Sambangi Duri, Ketua DPW Partai Perindo Riau Serahkan SK Pengurus DPD Kabupaten Bengkalis

Ahad, 12 Februari 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Duri - DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis hari ini mendapat penyerahan SK susunan kepengurusan. Penyerahan SK ini diserahkan langsung Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf.

Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPD Kabupaten Bengkalis di Duri. Untuk kepengurusan SK yang baru ditunjuk Ketua DPD Perindo Bengkalis Dapot Hutagalung dan Sekretaris Perindo Bengkalis Laurensius Tampubolon.

"Setelah ada SK kita pengurus DPD tambah semangat. Di Bengkalis kita targetkan satu fraksi," kata Dapot (11/2/2023).

Sekertaris DPD Perindo Bengkalis Laurensius mengatakan bahwa para pengurus berjanji akan membesarkan partai Perindo dan semakin dekat dengan rakyat.

"Kita bertekad untuk miliki satu fraksi. Kita akan berjuang dan membesarkan Perindo demi Indonesia sejahtera," kata Lorensius yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Bengkalis.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf senang atas semangat para kader dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Bengkalis.

"Saya mengamati selama ini bahwa Perindo di Bengkalis ini agresif, semangat. Saya yakin dengan semangat yang tinggi seperti ini target satu fraksi disini tercapai," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris DPW Partai Perindo Bambang Runman, Wakil Ketua Rahmadsyah, Kamaruzaman, Agus, Wasek Alvie Abidin, dan pengurus DPW Partai Perindo Riau, Allena Priscillia, Novita Hamid, Helma Rosal, Riska Komala Dewi, Liza Alatas, Hary Astuty, dan Indra Gusnita, serta pengurus Perindo Kabupaten Bengkalis.