Careteker KNPI Siak Terbentuk, Pleno KNPI Siak Bahas Tahapan Musda

Jumat, 10 Februari 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Bung Nasarudin telah membentuk Pengurus Careteker DPD KNPI Siak pada tanggal 31 Januari 2023.

DPD KNPI Provinsi Riau menunjuk Andrisyah sebagai ketua careteker, Allbert F Syaid sebagai sekretaris dan Giat Ilmi sebagai bendahara.

Tim careteker yang diketuai Andrisyah langsung bergerak mengadakan Rapat Pleno pembahasan penyelenggaraan Musda DPD KNPI Siak pada Kamis, 09 Februari 2023 di Lantaidua Koffie Kabupaten Siak.

"Ini menjadi tugas yang harus kita jalankan sesuai amanat ketua KNPI Riau, bung Nasarudin. Dibawah kepemimpinan Bung Nasarudin, KNPI akan terus bergerak membentuk penyelenggaraan Musda KNPI Kabupaten/Kota, inilah yang menjadi tugas kita berjalan dibawah kepemimpinan Ketua Nasarudin." Ujar Andrisyah

Dalam rapat pleno careteker DPD KNPI Siak, pengurus menyepakati rangkaian penyelenggaraan Musda dengan membentuk Steering Comitte dan Organizing Comitte.

"Kita sudah mengadakan rapat pleno Careteker, disepakati seluruh tahapan penyelenggaraan Musda, untuk ketua Panitia disepakati Bung Arpan Lubis. Dan saya sendiri sebagai ketua SC." Tutur allbert selaku sekretaris Careteker DPD KNPI Siak 

Dalam penyelenggaran musda ini, ketua careteker DPD KNPI Siak, bung Andrisyah menyampaikan harapan yang baik untuk kemajuan kepemudaan di kabupaten siak.

"Dengan ditetapkan nya rangkaian ini, kita berharap seluruh polemik kepemudaan di KNPI ini bisa berakhir dengan adanya pemersatu yang baik pula, sehingga kepemudaan dikabupaten Siak bisa dapat aktif berkontribusi dalam membangun kabupaten Siak kedepannya."Ujar Andrisyah.

Dan kami juga menghimbau kepada seluruh Okp yang ada di kabupaten Siak untuk segera mendaftarkan okp nya kepada panitia yang dibuka pada tanggal 13-16 Februari, 15-16 Februari pendaftaran calon ketua DPD KNPI Kabupaten Siak.