Meriahkan HUT Ke - 15, DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Gelar Gerak Jalan Santai, Siapkan Hadiah 1 Unit Mobil Dan 10 Sepeda Motor, Masyarakat Riau Silahkan Ikut

Sabtu, 04 Februari 2023

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau, bakal menggelar jalan gerak santai pada Minggu (19/02/2023) mendatang yang bertempat di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru.

Gerak Jalan santai ini akan bertabur hadiah, panitia akan menyiapkan Hadiah Utama yaitu 1 unit mobil, 10 Unit Sepeda Motor dan banyak hadiah menarik lainnya.

Selain itu, panitia juga akan menyajikan bazar UMKM dan kegiatan sosial oleh kader Partai Gerindra Riau.

"Kegiatan ini adalah bentuk kerja nyata dari Muhammad Rahul dalam membesarkan Partai Gerindra dan mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat Provinsi Riau sebagai Calon Presiden di 2024 mendatang,"Ungkap Rio Pinondang, selaku Ketua Panitia kegiatan.

"Kegiatan gerak jalan santai ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-15 Partai Gerindra sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh simpatisan, anggota, kader partai, serta masyarakat secara luas," kata Ketua pelaksana Rio Pinondang yang juga sekaligus Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau M.Rahul menyampaikan walaupun Partai Gerindra masih berusia muda, tapi Partai Gerindra sudah banyak memberikan kontribusi untuk negara dan daerah di seluruh indonesia." ucap Rahul 

M.Rahul Politisi Muda Gerindra yang juga Anggota DPR RI Komisi III menyampaikan Pemilu sudah semakin dekat dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H.Prabowo selalu menyampaikan Jadikanlah Partai Gerindra, Partai yang menjadi harapan untuk perubahan indonesia yang lebih maju dan makmur.

M.Rahul mengajak para kader dan juga masyarakat Riau untuk sama-sama ikut memeriahkan HUT Ke 15 Partai Gerindra.

“Mari sama-sama kita meriahkan momen HUT ini dengan sukses. Banyak ragam kegiatan yang kita laksanakan, semoga ini bisa menambah semangat dan motivasi bagi masyarakat kita ke depan untuk membangun Riau lebih baik,” katanya.