Kepala Divisi Permasyarakatan (Mulyadi) Saksilan Serah Terima Jabatan Ka. Rupbasan Kelas I Pekanbaru

Sabtu, 19 November 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Pada acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut kepala Rupbasan Kelas I Pekanbaru (Iskandar Zulkarnain) menggantikan Dian Artanto yang dilaksanakan di Rupbasan Kelas I Pekanbaru, Kamis (17/11/22).

Sertijab dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkum HAM Riau (Mulyadi) serta seluruh pimpinan Unit Pelayanan Teknis se-kota Pekanbaru dan beserta tamu undangan dari Instansi terkait. mengucap selamat atas terpilihnya Iskandar Zulkarnain menjadi Kepala Rupbasan Kelas I Pekanbaru dan mengapresiasi kinerja yang sudah diberikan kepemimpinan sebelumnya, (Dian Artanto).

"Selamat bertugas di Lapas Kelas II B Bondowoso pak Dian Artanto dan kepada pak Iskandar selamat melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya untuk Rupbasan Kelas I Pekanbaru lebih baik lagi," tuturnya.

Kegiatan diawali dengan proses penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan dari Kepala Rupbasan yang lama Dian Artanto kepada Iskandar Zulkarnain yang disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Riau (Mulyadi)

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pisah Sambut Kepala Rupbasan Kelas I Pekanbaru di Mulai Dengan Pemutaran Video Kilas Balik Kepala Rupbasan yang Lama (Dian Artanto)

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Memori Ketua Dharma Wanita Rupbasan yang disaksikan oleh Kepala Rupbasan Pekanbaru yang baru.

Seusai melakukan Proses Sertijab tersebut, Dian Artanto yang pada saat tersebut didampingi oleh Ny. agnes mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh jajaran selama masa kepemimpinannya sebagai Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Pekanbaru.