Kegiatan Kebaktian Bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan, Sebagai Sarana Ungkapan Rasa Syukur

Rabu, 21 September 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Dumai – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 Tahun 2022, Satlantas Polres Dumai menggelar Kebaktian Bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan yang mengangkat tema ‘Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’ di Gedung Citra Waspada Polres Dumai, Rabu (21/09).

Kegiatan Kebaktian Bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir SH SIK, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria SIK .M, Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly Labolaang SIK, Kapoksek Bukit Kapur AKP Hotman Silalahi SH, Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba SH, Personil Satuan Lalu Lintas dan Perwakilan Personil Polres Dumai yang beragama Nasrani, Pdt D. Donald Kumayas MTh dan Anak-anak Panti Asuhan Bethsaida Dumai.

Kegiatan diawali dengan saat teduh, menyanyikan lagu rohani, do’a pembukaan, khotbah yang dipimpin oleh Pdt Dr Donald Kumayas MTh, do’a penutup dan diakhiri dengan pemberian tali asih dan bantuan sosial kepada para pengurus dan anak anak Panti Asuhan Bethsaida Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir SH SIK didampingi Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria SIK MM mengatakan kegiatan Kebaktian Bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan dilaksanakan sebagai sarana ungkapan rasa syukur.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” kata Kompol Josina Lambiombir SH SIK didampingi AKP Akira Ceria SIK MM.