Ketua PW MOI Kabupaten Siak Beserta Jajarannya Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Sabak Auh

Selasa, 20 September 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ( PW MOI ) kabupaten siak jufriadi beserta jajarannya, hadiri undangan pisah sambut kapolsek sabak auh senin malam 19-9-2022, di halaman kantor kecamatan sabak auh. 

Dalam acara pisah sambut ini di hadiri oleh camat sabak auh tengku mukhtasar Sos.Msi tokoh agama, lembaga laskar melayu bersatu (LLMB) kecamatan sabak auh, KBPP polri kabupaten siak, pemuda pancasila (PP) sabak auh, tokoh masyarakat, ketua adat sabak auh, jajaran anggota kepolisian sabak auh, pemuda dan para tamu undangan lainnya. 

Ketua perkumpulan wartawan media online indonesia kabupaten siak Jufriadi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada kapolsek yang baru Ipda fiqih panji ramadhan S.Tr. K. 

Dan selamat bertugas di kecamatan sabak auh, semoga bisa membawa sabak auh kedepan lebih baik dan bisa saling bersenergi dan bermitra dengan ormas dan para insan pers yang ada di kecamatan sabak auh ini.

Dan tidak lupa juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru buat ibuk Ipda eunike damanik S. Tr. k selaku kapolsek yang lama,, semoga betah di tempat yang baru dan jangan pernah lupakan sabak auh ucapnya. 

Kapolsek sabak auh yang lama eunike sabrina Damanik STr,k, menyampaikan dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sabak auh yang telah menerima dirinya dengan sepenuh hati selama beliau bertugas dikecamatan sabak auh. 

Saya juga mohon maaf kepada semua elemen masyarakat kecamatan sabak auh apabila terdapat perilaku yang kurang berkenan atau tutur sapa yang menyingung perasaan masyarakat sabak auh selama saya bertugas di sabak auh ini saya mohon maaf sebesar besar nya," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu juga Ipda eunike berpesan kepada polsek yang baru menggantinya, Ipda fikih agar bisa melanjutkan program kerjanya selama bertugas di kecamatan sabak auh, saya doakan semoga kaposek yang baru akan lebih baik dari yang sebelum nya. 

Sementara itu Ipda fikih kapolsek yang baru juga mengatakan,ini pertama kali baginya menjadi kapolsek yang ditugaskan di kecamatan sabak auh ini, 

Beliau mengharapkan kerja sama dan bimbingan dari seluruh tokoh dan elemen masyarakat kecamatan sabak auh, di dalam menjalan kan tugas sebagai kapolsek di kecamatan sabak auh ini, sebelum di amanah kan sebagai kapolsek sabak auh ipda fikih bertugas di kapolda riau, lebih dan kurang satu tahun, beliau mengabdi di kapolda propinsi riau." imbuh nya. 

Selanjutnya camat sabak auh tengku mukhtasar juga menyampaikan dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kapolsek yang lama ipda eunike selama bertugas di kecamtan sabak auh. Dan untuk polsek yang baru camat sabak auh mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kecamatan sabak auh ini, semoga bisa membawa sabak auh menjadi kecamatan lebih baik kedepannya amin, 

Dan semoga tetap amanah dan menjadi mitra terbaik pemerintah kecamatan sabak auh , dalam memajukan wilayah kecamatan sabak auh."ungkapnya. 

Hal yang sama juga di sampaikan penghulu kampung pajar yang mewakili penghulu sekecamatan sabak auh, terimaa kasih atas dedikasi ipda eunike selama bertugas di kecamatan sabak auh, dan selamat bertugas di tempat yang baru, apabila terdapat kata-kata kami yang kurang berkenan saya mewakili penghulu sekecamatan sabak auh mohon maaf, yang sedalam-dalam nya." ucapnya

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada kapolsek sabak auh yang sudah mengabdi di kecamatan sabak auh selama 1 tahun lebih, di berikan cendra mata sebagai kenang kenangan dari sejumlah tamu yang hadir.