Sah 234 SC Menjadi ORMAS, Androy : Semoga 234SC Semakin Besar dan Bisa Ikut Andil Membangun Bangsa

Senin, 19 September 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - 234 Solidarity Comunity resmi menjadi Oganisasi Masyarakat (ORMAS) berdasarkan hasil Musyawarah Nasional yang di selenggarakan di Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta, (17/9/2022).

Androy Ade Rianda, S.H., M.H., C.L.a yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab.Siak Periode 2019-2024 dari Partai GERINDRA dan juga Salah satu Pengurus DPP 234 SC ini mengucapkan Selamat Musyawarah Nasional untuk 234 SC.

"Selamat dan Sukses untuk kita semua yang tergabung dengan 234 SC, Semoga dengan disahkannya 234 SC sebagai Organisasi Masyarakat kita bisa makin solid dan kompak untuk menjalankan program-program yang di susun di setiap kepengurusan dari DPP sampai ke tingkat Pengurus Kecamatan dan semoga kita semua juga bisa ikut berkontribusi untuk membangun Bangsa kita ini menjadi Bangsa yang lebih Kuat dan Tangguh karna kita yakin yang tergabung di 234 SC ini adalah orang orang Hebat" Ujar Pria yang biasa disapa Androy saat di wawancarai wartawan.

Dalam acara tersebut yang di hadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP 234 SC yaitu Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo, Ketua Umum DPP 234 SC Sahid Abishalom Suryosumarno, dan Sekretaris Jenderal DPP 234 SC Bambang Ismuyono, Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila M Ali, M. Arsjad Rasjid P.M. yang juga Ketua Umum KADIN Indonesia, Anggota DPR RI Robert Rouw serta seluruh pengurus 234 SC se-Nasional tersebut.*