Gelar Baksos Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Polsek Sukajadi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 19 September 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Kegiatan bakti sosial polsek sukajadi polresta pekanbaru bersama Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Sabtu 17/9/2022.

Adapun kegitan bakti sosial yang dilakukan polsek sukajadi yang bekerja sama dengan Yayasan Tzu Chi bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kecamatan sukajadi.

Yang mana bantuan ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu terutama kepada Pedagang Gerobak /kaki lima, Pengemudi Ojek Online dan Fakir miskin, ada pun bantuan nya berjumlah 290 Paket Sembako berisi beras 10 kilo gram, minyak Goreng kemasan 1 liter, Gula 1 kilo.

Dalam rangka kegitan Bakti Sosial untuk pembagian sembako dihadiri langsung Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanudin S.sos ,Wakapolsek Sukajadi AKP Sri Triswati, SH, didampingi oleh Kanit Samapta Iptu Awaluddin, Kanit Intelkam Iptu IPL Tobing S.H , Kanit Binmas Iptu Ade juli Elvi, Camat Sukajadi yang diwakili Lurah Kampung Melayu Dewi Afrida Tambunan S. Sto., Msi dan juga hadir Danramil Sukajadi Kapt.Inf M.Fadil, juga hadir Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Pekan baru bapak Mawi.

Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanudin, S. Sos ketika dikonfirmasi minggu 18/9/2022 kegiatan Bakti Sosial ini Bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk meringan kan beban mereka dan alhamdulilah acara Bakti sosial ini berjalan aman dan kondusif.