Dapat Bantuan Rehab Sekolah Ratusan Juta , Begini Respon Kepala Sekolah SMPN 25 Pekanbaru

Senin, 22 Agustus 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Kepala Sekolah dan Guru SMPN 25 Pekanbaru , di Jalan Kartama Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, begitu bersyukur karena mendapatkan bantuan rehab sekolah dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan diantaranya Ruang Majelis Guru, Perpustakaan, Ruang Kelas.  

Alhamdulillah, kami mendapatkan dana DAK untuk rehab sekolah sebesar Rp.258.478.593,19, Kata Kepsek SMPN 25 Pekanbaru, Dr. Asbullah, M.Pd, Senin (22/08/2022) 

Menurut Asbullah, dana itu digunakan untuk rebab ruang majelis guru, rehab kelas dan perpustakaan yang dikerjakan oleh kontraktor CV. Sunrise Khatulistiwa, mudah - mudahan Insya Allah pekerjaan cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan dalam proses belajar mengajar peserta didik. 

Asbullah menilai bantuan dana DAK dari Kementrian Pendidikan tersebut sangat membantu pihak sekolah dan diharapkan ke depan usai rehab SMPN 25 akan menjadi daya tarik bagi para orangtua yang akan mencarikan sekolah anaknya pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) serta yang akan datang. 

"Kami tentunya sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan anggaran perbaikan atau rehab ruang kelas dari Kementrian Pendidikan, juga Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru selaku pengawasan jangan sungkan dan tegur bilamana terdapat kesalah di pekerjaan tersebut" 

" Semoga dengan fasilitas yang baik belajar mengajar memberikan pengajaran yang lebih baik maksimal sekolah berpredikat baik" . (Ari)