Meriahnya Pelantikan DPD PW MOI Kabupaten Bengkalis Diapresiasi Ketua DPD PW MOI Pekanbaru

Kamis, 04 Agustus 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Bengkalis -  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kabupaten Bengkalis resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua PWMOI Riau, Harmen Fadli, SE di Gedung Daerah Bengkalis, Rabu (3/8/2022).

Ketua DPD PW MOI Bengkalis, Effendi Basri usai dilantik menyampaikan terima kasihnya kepada segenap pihak yang telah berperan menyukseskan pelantikan dan pengukuhan DPD PW MOI Kabupaten Bengkalis hari ini. Khususnya atas peran Pemkab Bengkalis dan Forkopimda.

Ucapan yang sama juga disampaikan Effendi Basri kepada Dandim 0303 Bengkalis yang diwakili Kasdim serta Polres Bengkalis yang di wakili oleh Humas serta kepala dinas dan kantor di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis. Termasuk Camat Bengkalis kepala desa Wonosari serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Effendi Basri bertekad akan mengembangkan PWMOI di Kabupaten Bengkalis.

Ketua DPW PWMOI Riau Harmen Fadli dalam kesempatan tersebut berpesan agar anggota PWMOI Kabupaten Bengkalis berkolaborasi dengan Pemkab dalam rangka memajukan daerah demi terwujudnya pembangunan dan masyarakat Bengkalis yang sejahtera.

"Selamat hari jadi Kabupaten Bengkalis ke-501, semoga Bengkalis selalu jaya dan makmur," tutur Boma Harmen, sapaan akrab Ketua PWMOI Riau ini.

Tak lupa pula Boma Harmen mengucapkan terima kasih sebesarnya atas dukungan pihak-pihak yang telah menyukseskan pelantikan pengurus DPD PWMOI Bengkalis hari ini.

Masih di kesempatan yang sama, Pemkab Bengkalis yang diwakili staf ahli Bupati, Johansyah Syafri turut mengucapkan tahniah atas pelantikan pengurus DPD PWMOI Bengkalis hari ini.

Pemkab Bengkalis juga berterima kasih kepada rekan DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan banyak hal positif dalam menulis kemajuan daerah kabupaten Bengkalis. 

"Mari sama-sama membangun Bengkalis sesuai dengan fungsi masing-masing, tetap bersinergi," ujar Johansyah Syafri.

Kita sangat bangga dan apresiasi kepada panitia pelantikan dan pengurus DPD PW MOI Bengkalis yang telah membuat acara ini begitu meriah dan banyaknya karangan bunga disepanjang jalan area pelantikan, Harapan kita kemeriahan ini jangan hanya dipelantikan saja tapi buktikan kepada seluruh masyarakat pembaca setia berita media online kalau PW MOI organisasi profesi wartawan yang anti hoax dan tetap kritis." Tutup Aprianto Ketua DPD PW MOI Pekanbaru