Tim Besutan Affandra Madema Raih Juara Umum Iven Sepatu Roda Kapolda Riau Cup

Rabu, 20 Juli 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Kepolisian Polda Riau bersama Porserosi melaksanakan iven sepatu roda dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 76 piala Kapolda Riau.

Tim besutan Affandra madema Trapezius Academy Riau meraih juara umum satu pada kelas speed, yang merupakan tahta tertinggi sepatu roda dalam kejuaraan Piala Kapolda Riau.

Ketua Trapezius Academy Riau, Affandra Madema mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian atlet yang dibinanya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal yang telah menggelar event sepatu roda terbesar di Riau.

"Alhamdulillah Trapezius Academy Riau meraih juara umum satu yang merupakan tahta tertinggi di event tersebut. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Riau yang telah men-support event sepatu roda terbesar se-Riau ini," katanya, Senin (18/7/2022).

Affandra mengatakan, dengan adanya event tersebut, dia berharap bisa menjadi semangat baru bagi para atlet untuk lebih giat lagi berlatih dan mengikuti kejuaraan di tingkat nasional.

"Dengan adanya event tersebut, semoga atlet sepatu roda lebih bertambah semangat lagi untuk mengembangkan dan mempersiapkan atlet-atlet sepatu roda Riau ke PON 2024," ujarnya.

"Terimakasih kepada seluruh insan sepatu roda dan club sepatu roda se-Riau yang mengikuti event Kapolda Riau Cup 2022 ini," pungkasnya.