Asik Brutal Geng Motor Di Kota Pekanbaru Kembali Terjadi

Sabtu, 04 Juni 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru.Aksi Gerombolan Anak-anak Geng Motor kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Kali ini sasaran nya Dua orang Warga Perantauan asal Palembang yang kebetulan mampir sejenak diatas jembatan lanyang dengan niat mau berfoto-foto tepat di depan Mall SKA Pekanbaru sekitar Pukul 01.30 Wib dini Hari, Tiba-tiba datang segerombolan Geng Motor dengan membabi-buta menghampiri dan langsung menghajar kedua korban memakai benda tumpul dan tangan kosong hingga tersungkur, Rabu(1/6/2022).

Dari pantauan Media PUBLIKTERKINI.com Akibat aksi brutal tersebut,Salah satu korban bernama Sanggat Warga Desa Batu Raja Lama Tebing Tinggi Empat Lawang Palembang mengalami luka yang sangat parah dibagian pelipis dan bola matanya hingga nyaris mengalami kebutaan karna ada indikasi pecah bola mata.Pihak keluarga Insa Allah akan membawa Sanggat ke Rumah Sakit khusus Mata yang ada di Kota Pekanbaru.Korban kedua dengan alamat yang sama yang enggan disebutkan Namanya Alhamdulilah kondisinya tidak begitu parah karna hanya mengalami pukulah di bagian tangannya saja.

"Malam itu Korban berpamitan dengan adik kami Rizal yang mana adik kami ini orang yang mengajak korban untuk kerja di PKU. Pamit untuk ambil bola lampu sebagai keperluan memenuhi kebutuhan kerja di bidang Jasa Plafon dan Baja Ringan".Ungkap Pihak Keluarga Korban.

Aksi brutal tersebut mendapat perhatian serius dari Ketua Angkatan Muda Sriwijaya (AMSRI) Riau Adi Rachmadiansyah ia mengatakan,"Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi untuk sekian kalinya di kota Pekanbaru dan berharap agar pihak yang berwajib khusus nya Polisi Sektor (Polsek) yang berada di Wilayah kejadian tersebut dapat mengambil langkah atau pun respon yang cepat agar jangan lagi ada kejadian serupa seperti ini".

Lebih lanjut Adi menambahkan,"Agar kiranya Pihak yang berwajib dapat mengusut tuntas serta menangkap Para Pelaku tindak Kriminal penggeroyokan yang disertai kekerasan,Apalagi salah satu Korban merupakan Anak Yatim Piatu,Dan Saya mohon atas doa kita semua agar korban cepat pulih kembali".

"Untuk para Pelaku yang belum tertangkap agar dapat mempertanggung jawab kan segala perbuatannya serta menyerahkan diri ke pada Pihak yang berwajib dan mendapat hukuman yang setimpal dengan apa yang dilakukannya".Tutup Ketua AMSRI.