Pj Walikota Pekanbaru Muflihun Gelar Rapat Perdana Bersama Seluruh OPD di Komplek Perkantoran Tenayan Raya

Selasa, 24 Mei 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP gelar rapat pertama pertemuan kepada seluruh staf kantor pemerintah kota pekanbaru sekaligus silahturahmi antar OPD kota pekanbaru di ruangan rapat Kantor Tenayan Raya Lantai 6.

Dalam Arahan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun kepada seluruh staf agar menjalankan komunikasi dua arah, serta menjalankan perintah Gubernur Riau dalam menyelesaikan persoalan kota pekanbaru ini. dia juga mengatakan untuk tidak membatasi komunikasi keseluruh elemen baik staf dan juga masyarakat, Selasa (24/5/2022).

"Hari ini kita bersilahturahmi kepada seluruh OPD dan staf pemerintah kota pekanbaru untuk mengetahui jumlah OPD dan juga kepala dinas OPD tersebut. serta mengajak seluruh pegawai untuk bisa berkerja sama dalam pencapaian yang di intruksikan Gubernur Riau dalam mengatasi permasalahan kota pekanbaru ini dan kita juga menerapkan komunikasi dua arah agar terjalin komunikasi yang baik antar anggota dan pimpinan maupun masyarakat dengan pemerintah kota pekanbaru" ucap Muflihun PJ Walikota.

Muflihun juga mengatakan bahwa untuk saat ini dia akan mengikuti arahan dari Gubernur Riau untuk pembenahan persoalan kota pekanbaru yang selama ini menjadi dilema bagi masyarakat kota pekanbaru yaitu banjir dan juga sampah.

"Sesuai intruksi Gubernur Riau Pak Syamsuar untuk bisa menciptakan inovasi ataupun ide dalam mengahadapi persoalan paling menonjol seperti banjir dan sampah, jadi kita akan kerja keras serta turun lansung ke tempat yang dimana menjadi objek permasalahan. untuk persolan teknis nanti kita akan tinjau dan segera mungkin mendapatkan solusinya, oleh karena itu saya juga meminta kepada OPD semua bisa bekerja sama mengikuti arahan Pak Syamsuar Gubernur Riau untuk menjalankan Arahan Beliau" ucap Muflihun Pj Walikota 

Permasalahan yang ada di kota pekanbaru menjadi point penting yang di Intruksikan Gubernur Riau Syamsuar untuk bisa diselesaikan sehingga masyarakat kota pekanbaru merasakan kenyamanan dan ketentraman." Ucap Pj Walikota