Dua Orang Anggota DPRD Kab.Siak Dari Partai GERINDRA Dipercaya Jadi Ketua Komisi dan Badan Kehormatan , Ini Kata Androy

Rabu, 11 Mei 2022

PUBLIKTERKINI.COM, Siak - Dua orang Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Siak dipercaya sebagai Ketua Komisi I dan Anggota Badan Kehormatan.

Dalam Sidang Paripurna yang di laksana kan pada hari selasa tgl 10 mei 2022 kemaren sangat lah berjalan lancar ,lobi-lobi politik antara Fraksi-fraksi Partai di DPRD Kab.Siak yang cukup panjang akhir nya selesai dengan lancar.

Dalam sidang paripurna tersebut, Anggota DPRD dari Fraksi GERINDRA Robi Cahyadi, S.H., Akhir nya menduduki ketua komisi 1 yang membidangi Hukum & Pemerintahan serta Pendidikan dan Anggota DPRD yang sekaligus Ketua Fraksi GERINDRA Paramananda Pakpahan, S.H., Sebagai Anggota Badan Kehormatan DPRD Kab.Siak.

Androy Ade Rianda, S.H., M.H., CLa yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai GERINDRA Kab.Siak sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab.Siak 2019-2024 menjelaskan kepada awak media bahwa untuk saat ini DPC Partai GERINDRA Kab.Siak mempercayakan Kepada Pak Robi sebagai Ketua Komisi 1 , Androy berpesan agar amanah partai ini dan juga masyarakat dapat di jalankan sebaik mungkin oleh Pak Robi cahyadi ,

" Jangan kecewakan masyarakat Siak, Banyak harapan masyarakat Siak ini kepada kita Partai Gerindra, Mari kita tunjukan bahwa Partai GERINDRA tetap bersama rakyat, Sementara itu untuk di Badan Kehormatan kita menaruh Ketua Fraksi Partai GERINDRA Bapak Paramananda Pakpahan untuk di sana, Yang mana tugas BK ini harus di jalani dengan baik juga, Ujar Androy.

Androy selaku ketua DPC Partai GERINDRA Kab.Siak juga berterima kasih kepada seluruh Partai Politik Kab.Siak yang sudah mempercayakan Partai Gerindra untuk duduk di posisi itu. Semoga Ke depan dapat menjalan kan tugas dengan baik kata anak muda ini.*