Dipercaya Sebagai Ketua DPW Provinsi Riau Partai PARSINDO, Muhammad Yamin : Kami Lansung Tancap Gas dan Targetkan 1 Kursi 1 Dapil

Rabu, 11 Mei 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Muhammad Yamin, SH Sebagai Ketua Parsindo Provinsi Riau Periode 2022 - 2027, SK yang ditandatangani Ketua Umum Parsindo Drs.HM Jusuf Rizal, SH.SE.M.Si dan Sekretaris Jenderal Parsindo Syaefunnur Maszah,SH.MM dengan Nomor : A-0005/KEP-SK-DPW/DPP-Parsindo/V/2022 menetapkan Muhammad Yamin sebagai Ketua Parsindo Riau.

Jusuf Rizal jurnalis dan wartawan senior ini juga ketua Umum PW MOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) dan Presiden LIRA.

"Alhamdulillah SK kepengurusan DPW Parsindo Riau telah dikeluarkan. Kita lansung tancap gas dan segera bentuk Parsindo tingkat Kabupaten/Kota, Target kita Parsindo satu kursi satu dapil." Ucap M Yamin.

Dan kita juga akan melakukan konsolidasi kepengurusan mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, Kecamatan, Kelurahan dan anak anak Ranting."Ucap M Yamin yang juga Caleg DPRD Kota Pekanbaru Partai Berkarya 2019 kemarin dapil Tenayan Raya.

Anak Presiden Indonesia Ke 2 Soeharto yaitu Hutomo Mandala Putra yang sering dipanggil Tommy Soeharto juga bergabung dengan Parsindo dengan ditetapkan Kantor DPP Berkarya menjadi kantor Parsindo jalan Antasari Jakarta Selatan Jakarta menjadi markas DPP Partai Parsindo ujar Muhammad Yamin yang juga pernah menjadi Sekretaris DPW Provinsi Riau Partai Berkarya.

Parsindo hadir di tengah tengah masyarakat seperti halnya Pak Soeharto yang merakyat dan dekat dengan para petani.

Jadi Partai PARSINDO akan melanjutkan cita cita bapak Proklamator Ir.Soekarno dan memajukan pembangunan seperti era Soeharto dan kami ingin menjadikan Partai Parsindo sebagai Rumah Pergerakan Rakyat,"Tutup M Yamin.