Jusuf Rizal Ketua Umum PW MOI Sekaligus Ketua Umum Partai Parsindo Sampaikan Banyak Pensiunan Jenderal TNI dan Polri Yang Bergabung Bersama Partai Parsindo

Selasa, 03 Mei 2022

PUBLIKTERKINI COM,Jakarta - Ketua Umum Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia), HM. Jusuf Rizal yang juga sekaligus Ketua Umum PW MOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia), Menyampaikan banyak pensiunan Jenderal TNI dan Polri yang bergabung bersama Partai Parsindo dengan tujuan untuk menjaga NKRI dan membangun indonesia lebih maju. 

"Jusuf Rizal juga mengajak para pensiunan TNI dan Polri yang ada diseluruh indonesia untuk bergabung membesarkan Partai Parsindo yang kita cintai ini," Ucapnya dengan semangat yang tinggi. 

Pria berdarah Madura-Batak dengan segudang pengalaman dari keluarga TNI dan Polri itu, menilai kondisi bangsa saat ini tidaklah baik-baik saja, Berbagai rongrongan dalam dan Luar Negeri dengan sejumlah agenda politik bisa mengganggu stabilitas keamanan maupun konflik horizontal.

“Karena itu Partai Parsindo yang lahir dari rahim anak negeri (rakyat pribumi) menilai kekuatan manunggal pensiunan TNI, Polri dan Rakyat perlu dikuatkan, Melalui wadah Partai Parsindo perlu disatukan untuk membangun Indonesia dan Menjaga Negeri,” tegas Jusuf Rizal kepada awak media usai menandatangani kerjasama LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) dengan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) di Jakarta.

Jusuf Rizal memiliki jaringan yang mengakar ke rakyat dan sosok figur yang memiliki nasionalisme yang tinggi. Beliau juga pendiri dan sekaligus Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) dengan Rekor Muri memiliki Cabang terbesar di Indonesia (34 Propinsi dan 470 Kabupaten Kota).

Selain itu Jusuf Rizal merupakan jurnalis dan wartawan senior yang sangat dihargai dan disegani oleh mitra mitranya karena karya tulisnya yang sangat tajam dan kritis. Beliau juga aktif diberbagai organisasi Serikat Pekerja, Perkumpulan wartawan, Olahraga, aktivis pekerja, buruh serta penggiat anti korupsi, organisasi FKPPI, dll." Ucap Jusuf rizal yang juga Pengurus Pusat Nahdatul Ulama.

Lebih jauh menurut Jusuf Rizal, Saat ini banyak pensiunan TNI dan Polri memiliki kinerja yang masih produktif pasca pensiun, Sayang potensi mereka terbuang sia-sia jika tidak didayagunakan, padahal mereka masih cukup banyak yang memiliki kemampuan bagus. Selain itu mereka paham medan yang dapat merusak bangsa.

“Untuk itu Partai Parsindo mengajak para pensiunan TNI dan Polri mulai tingkat pusat, provinsi, kabupaten Kota hingga ketingkat Desa bisa bergabung. Termasuk keluarga TNI dan Polri. Mari kita perkuat kesatuan dan persatuan untuk Indonesia kuat,” tegas Jusuf Rizal yang memiliki jaringan intelijen rakyat itu.

Bagi pensiunan TNI, Polri dan Keluarganya yang tertarik, kata Jusuf Rizal bisa Kontak Hotline Wa 0811-145-9494 atau 0817173437. Bisa juga melalui email [email protected]

Dikatakan saat ini melalui revolusi industri banyak kelompok kepentingan memainkan peran, menciptakan konflik horizontal, menyebar hoax, menimbulkan instabilitas untuk memperlemah ketahanan bangsa. Perang asimitris, jika tidak diwaspadai dapat merusak ketahanan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Melalui Partai Parsindo, kami berharap bersama pensiunan TNI, Polri dan keluarganya bisa jadi benteng pertahan guna memerangi kelompok yang mau menganggu persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Jusuf Rizal 

Pria yang juga aktivis pekerja buruh sekaligus Ketua Umum PW MOI (Perkumpulan Wartawan Media dan Online Indonesia) itu mengatakan dengan bergabungnya pensiunan TNI dan Polri sekaligus akan memperkuat jaringan Intelijen Rakyat Semesta (IRS) yang dibentuknya untuk membantu pemerintah membangun Indonesia maju.