PW MOI Buka Bersama dan Silaturahmi Bersama Waketum DPP PW MOI T Rusli Ahmad

Sabtu, 30 April 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Provinsi Riau dan Pekanbaru beserta jajarannya rajut silahturahmi dan buka puasa bersama (bukber) Waketum DPP PW MOI T Rusli Ahmad yang juga Ketua Umum DPP Santri Tani NU sekaligus juga Ketua PW NU Riau, T Rusli Ahmad , bertempat di RA Kopi Aren Palas , Sabtu (30/04/2022). 

Dalam rangka menjaga kekompakan, persatuan dan rasa solidaritas di antara seluruh jajaran pengurus di bulan Ramadhan dan melakukan koordinasi terkait program jangka panjang maupun pendek . 

Seluruh jajaran pengurus turut hadir berbuka puasa bersama. mulai dari jajaran ketua dan sekretaris, bendahara, dan bidang bidang lainnya baik provinsi maupun Kota Pekanbaru. 

Seusai buka bersama, Rusli Ahmad yang juga waketum DPP PW MOI , Menyampaikan kepada awak Pengurus Propinsi maupun kota bahwa buka bersama ini hal yang sangat penting dengan adanya silaturahmi ini maka kekompakan dan kebersamaan para pengurus saling mengenal satu sama lain kedepannya. 

Momentum ini merupakan suatu kehormatan bagi saya menyambut PW MOI dan jajarannya, 

Kedepannya PW MOI makin Solid sehingga integritas dari Organisasi tidak dipandang sebelah mata . " Ibarat Lidi kalau satu mudah dipatahkan tetapi lidi itu banyak akan sulit dipatahkan. Bersama kita kuat" 

Ditegaskan Rusli Ahmad , Pengurus PW MOI jangan mudah terpengaruh dengan Paham Radikal dan Intorelan, jadilah Media Pemersatu bangsa baik itu agama, suku dan ras, namun tetap dapat terjaga kekompakannya, mari jaga NKRI hindari berita berita hoax.

Ketua PW MOI Riau, Boma Harmen menyambut baik dan sangat berterima kasih atas jamuan yang telah dihidangkan oleh Ketua PW NU Riau, T Rusli Ahmad semoga Allah melimpahkan kebaikan dan rahmatnya dibulan ramadhan bulan yang penuh berkah ini. 

Ditambahkan Ketua PW MOI Kota Pekanbaru, Aprianto , meminta arahan dan bimbingannya dimana Rusli Ahmad merupakan bagian kelurga besar PW MOI itu sendiri. 

Diharapkan kedepannya hubungan kerjasama PW MOI makin erat dan mesra sehingga berdampak kemajuan organisasi dan insan pers yang tergabung di PW MOI Riau dan Pekanbaru. Ungkapnya.