Ketua DPD Gerindra Riau M.Rahul Berkunjung Ke Kabupaten Siak, Androy Sampaikan Kepada Ratusan Kader Gerindra Harus Menang

Ahad, 24 April 2022

PUBLIKTERKINI.COM,SIAK - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul beserta jajaranya melakukan kegiatan safari ramadhan sekaligus menyerahkan santunan anak yatim bersama ketua dewan pimpinan cabang Partai Gerindra Androy Ade Rianda didampingi Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Siak dan Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Siak bertempat di Hotel Istana 7 Perawang, Sabtu (23/04/2022).

Dalam acara tersebut Androy menyampaikan Optimisnya terhadap Partai Gerindra Kabupaten Siak, bahwa Partai Gerindra Harus Menang dalam semua Kontestasi Politik di Kabupaten Siak serta Memenangkan Seluruh Kader Gerindra Mulai dari Pusat Hingga Kabupaten dan memperoleh Suara sebanyak banyaknya sehingga Kami Ikut memenangkan Bapak Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden Tahun 2024 nantinya.

"Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Bapak Muhammad Rahul Beserta Jajaran Pengurus yang sudah datang ke tempat kami, Dengan Antusias seluruh Kader Gerindra dan Simpatisan Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Siak ini Kami Yakin Gerindra Pasti Akan Menang dan Bapak Prabowo Menjadi Presiden di Tahun 2024 mendatang. Kami Menargetkan Gerindra bisa mendapat minimal 2 kursi di setiap dapil dan menduduki Posisi Ketua DPRD kelak", Ujar Androy dalam Sambutanya.

Ketua DPD Partai Gerindra Muhammad Rahul juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Kader dan Simpatisan Partai Gerindra yang berada di kabupaten siak.

"Kita Harus tetap kompak dan Solid, Target kita kedepan adalah memnjadikan ketua Umum kita Bapak Prabowo menjadi Presiden dan betul seperti yang di sampaikan Saudara Saya Androy, Gerindra Harus Menang di semua Pemilihan mulai dari Pusat hingga tingkat Daerah dan kalau bisa Bupati Siak ini besok dari Kader Gerindra, dan Terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Siak yang Hadir dalam acara ini saya lihat cukup Antusias juga untuk memenangkan Partai Gerindra dan ada juga saya dengar semangat masyarakat disini menyorakan saya untuk jadi Gubernur Riau dan Androy Bupati Siak kedepan. Jika memang amanat itu tiba di saya pastilah kita akan bersemangat untuk mewujudkan itu semua", Ujar Rahul.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian Satunan kepada 128 Anak Yatim dan Bantuan Sembako yang akan di serahkan oleh masing masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Se Kabupaten Siak.*