234 SC Pekanbaru buka bersama dan berbagi bersama anak yatim

Sabtu, 23 April 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Komunitas Sosial 234 SC Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan sosial Jumat , (22/4/2022) Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka buka bersama dan santunan anak yatim, kegiatan ini dilaksanakan bertempat di salah satu coffe shop di jalan nangka pekanbaru.

Penanggung jawab kegiatan, Ikrar dinata mengatakan bahwa dalam rangka buka bersama 234 SC Pekanbaru kali ini juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim yang tinggal disekitar tempat kegiatan acara.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Penasehat Korwil 234 SC Riau, Perwakilan Pengurus 234 SC Riau, 234 SC Regwil Kampar, Ketua Koni Kota Pekanbaru Terpilih M Yasir , Sapma PP kota Pekanbaru, Garda Bangsa PKB dan beberapa tamu lainnya.

Ketua 234 SC Pekanbaru, melalui sekretaris Rahmat Rian Putra yang didamping bendahara Fuadi mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin setiap tahun, nanti dibulan depan kita sudah menyiapkan kegiatan sosial lain.

‘’Kita ingin Komunitas ini menjadi tempat bagi siapapun untuk menyalurkan hal-hal baik”

‘Ada 12 anak yatim yang ikut kegiatan ini, semoga kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan dengan jumlah yang lebih banyak lagi." Tutup Pria yang akrab dipanggil amek ini.