PW MOI Jalin Silaturahmi dengan Korem 031/Wira Bima, Danrem: Media Mitra TNI

Jumat, 22 April 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Pekanbaru dan Provinsi Riau mengunjungi Markas Komando Resor Militer (Makorem) 031/ Wira Bima di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Kamis, 21 April 2022.

Kedatangan anggota PW MOI ini disambut 

hangat oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama Kasintel Letkol Hadi Purwanto.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua PW MOI Provinsi, Boma Harmen secara singkat menjelaskan visi dan misi dari organisasi dan sekaligus menginformasikan bahwa media adalah mitranya dari TNI. 

"Semoga dengan silaturahmi ini, TNI dan Media dapat menjalin komunikasi yang baik serta berbagi informasi dan membantu publikasi kegiatan TNI, karena kita Mitra," tegas Boma. 

Menanggapi hal ini, Brigjen Parlindungan Hutagalung mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan media yang sudah menyempatkan hadir di Makorem 031/WB.

"TNI dengan media haruslah bersinergi, karena dengan adanya media maka segala kegiatan yang dilakukan oleh TNI dapat diketahui oleh masyarakat," ujar Brigjen Parlindungan dalam paparannya. 

Brigjen Parlindungan Hutagalung juga berharap dengan silaturahmi ini, kerjasama yang baik antara media PW MOI dengan TNI dapat menghasilkan sesuatu yang positif serta dapat menyampaikan informasi bermanfaat kepada masyarakat.

"Sandainya ada berita miring yang menyangkut ang adgota kita dilapangan, kita berharap kepada rekan-rekan media untuk dapat diklarifikasi dulu sebelum diberitakan," terang Danrem. 

Diakhir kata, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung ingin kembali menjalin hubungan silaturahmi dengan media usai lebaran idul fitri 2022 nanti. 

"Jika masih ada kesempatan, habis lebaran nanti kita atur waktu untuk Coffe Morning dengan rekan-rekan media agar makin terjalin lebih baik hubungan TNI dan media," pungkasnya.