10 Ketua PAC Partai Demokrat Pekanbaru Dicopot Jelang Muscab

Senin, 18 April 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - 10 Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru menyampaikan kekecewaan kepada DPD Partai Demokrat Riau. Kekecewaan ini disampaikan 10 Ketua PAC jelang pelaksanaan Muscab Partai Demokrat yang diselenggarakan di Kota Dumai.

Dari video yang telah beredar luas tersebut, salah satu Ketua PAC Demokrat Pekanbaru mewakili Ketua PAC lainnya menyampaikan kekecewaan mereka, lantaran adanya usulan pergantian Ketua PAC jelang pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru.

“Assalamualaikum wr.wb, kami 10 Ketua DPAC Demokrat Pekanbaru dengan ini menyampaikan kepada DPP Demokrat. Bahwasanya kami merupakan Ketua DPAC Partai Demokrat Kota Pekanbaru yang sudah ditunjuk oleh Ketua DPC Agung Nugroho yang sudah berbuat dan bekerja selama tiga tahun untuk beliau dan partai,” kata salah satu Ketua PAC Demokrat Pekanbaru, Senin (18/4/2022).

Dalam video tersebut ia juga menyebutkan selama dalam kepemimpinan Agung Nugroho, sampai saat ini SK mereka tidak diterbitkan dan menjelang pelaksanaan Muscab pada tanggal 18 April 2022, mereka 10 PAC Kota Pekanbaru akan diganti karena 10 Ketua PAC Demokrat Pekanbaru tidak mendukung Sekretaris DPC yang juga maju sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Pekanbaru.

“Dan kami akan dibuang dan diganti dengan Ketua PAC yang baru yang diusulkan oleh Sekretaris DPC kepada DPD Demokrat Provinsi Riau. Demikianlah pernyataan ini kami buat dengan ini kami meminta keadilan DPP Demokrat untuk menyikapi dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.