Ketua DPD Gerindra Riau Resmi Dilantik, Ketua DPC Gerindra Siak Ucapkan Selamat Bertugas

Sabtu, 16 April 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Siak - Ketua DPD Gerindra Riau Resmi Dilantik, Androy Ade Rianda, S.H., M.H., CLa Ketua DPC Gerindra Kab.Siak yang sekaligus menjabat Wakil Ketua DPRD Kab.Siak mengucapkan Selamat Bertugas kepada seluruh Pengurus yang baru saja di lantik. Acara pelantikan ini di adakan di ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (16/4/2022).

"Selamat kepada ketua DPD Partai Gerindra Muhammad Rahul atas pelantikannya yang berlangsung hari ini. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa membuat Partai Gerindra di Provinsi Riau bisa lebih besar dan memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilihan Umum 2024 di riau dan sekaligus bisa ikut memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden Indonesia nantinya. Kami yang berada di Kabupaten Siak tentunya akan selalu mendukung program program Partai Gerindra Provinsi Riau yang akan di buat nantinya oleh Ketua DPD yang baru ini" Ujar androy saat di wawancarai wartawan.

Ketua DPD Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI ini juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus DPD Gerindra Riau sebelumnya dibawah kepemimpinan Nurzahedy, yang sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

"Saya siap melanjutkan program kerja, mohon bimbingan dan arahan, pak. Gerindra akan selalu melakukan aksi nyata untuk kejayaan partai," katanya.

Dia menargetkan, Gerindra perolehan suara Gerindra akan meningkat 5 kursi, dari yang semula 8 kursi menjadi 13 kursi. Karena pihaknya menginginkan posisi Ketua DPRD Riau dan pada tingkat Kabupaten/Kota kita juga menargetkan Pimpinan DPRD di setiap Kabupaten/Kota.

Kemudian di Pilkada 2024, dari 12 kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau, Rahul menginginkan minimal 7 orang kader Gerindra menjadi kepala daerah.

Acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco beserta Jajaran DPP Partai Gerindra, Gubernur Riau Syamsuar dan juga Tokoh tokoh Politik dari berbagai Parta di Riau ini berjalan dengan Baik.*