Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Rangkul Kader Gerindra di Pengurus Yang Lama , M Rahul : Mari Sama Sama Kita Besarkan Partai Gerindra

Kamis, 14 April 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Sejak pergantian pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Riau beberapa waktu lalu, isu retaknya internal partai berhembus keluar, namun Ketua DPD Gerindra yang baru ini akan merangkul semua golongan termasuk pengurus sebelumnya.

"Saat kepemimpinan Pak Rahul ini tidak ada lagi gerbong, semuanya kompak-lah, isu di luar yang mengatakan tidak kompak ini mau kami tepis dan kami buktikan,"Ucap Sekretaris DPD Gerindra Riau Rio Pinondang kepada publikterkini.com .

Bila ada yang mengatakan mengganti orang-orang lama, menurut Rio Pinondang, mereka juga sudah panggil pengurus lama untuk ikut bersama membesarkan partai.

"Seluruh anggota DPRD Riau masuk dalam kepengurusan sebagai wakil ketua, nggak ada kita buanglah,"ujarnya.

Bahkan pengurus baru Gerindra Riau dibawah kepemimpinan Rahul ini juga memasukkan nama Muhammad Aulia yang tidak lain adalah anak dari Ketua DPD Gerindra Riau sebelumnya.

"Aulia saja masuk dalam pengurus, semuanya kita masukkan, karena kepengurusan Gerindra sekarang ini untuk membesarkan partai,"ujar Rio.

Kepengurusan Gerindra Riau yang baru saat ini memang dikenal sebagai pengurus yang didominasi anak-anak muda, menurut Rio Pinondang, pihaknya akan buktikan kalau kepengurusan anak muda ini bisa memajukan Gerindra Riau.

"Kalau masalah anak muda rata-rata pengurus semuanya muda, banyak kritikan kami terima, yang kami bangun ini adalah partai, yang perlu bagi kami bukti kepada masyarakat kami akan jalan terus dengan kompak,"jelas Rio Pinondang.

Rio juga menambahkan sudah membuktikan kepemimpinan mereka di DPC Gerindra Pekanbaru, merek bisa membangun struktur partai dan mengajak kader baru bergabung.

"Kami sudah buktikan di Pekanbaru makanya DPP yakin, semuanya kita rangkul. Merekrut kalangan anak-anak muda, agar anak muda ini mengerti juga dengan dunia politik,"jelas Rio Pinondang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra mengganti ketua DPD partai Gerindra Riau Nurzahedi Tanjung, saat ini kepemimpinan Gerindra dijabat Muhammad Rahul yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

Sebagai Kader Partai menurutnya apapun yang diamanahkan partai maka dirinya siap menjalankan amanah tersebut.

"Kita mengikuti arahan DPP, Apapun arahan dari DPP saya siap untuk menjalaninya, karena kita adalah prajurit partai,"ujar Rahul.

Menurut Rahul dirinya sudah diajak rapat ke Jakarta dan tentunya tujuan penunjukan dirinya sebagai ketua Gerindra Riau tidak lain dan tidak bukan hanya untuk membesarkan partai dan mari kita bersama sama besarkan Partai Gerindra ini."Ucap Rahul

"Sebagai kader tentunya target kita memenangkan Gerindra di Riau dan memenangkan agenda politik termasuk Pemilu dan Pilkada,"ucap rio