Diselingkuhin Karena Miskin,Pria ini Nekat Melakukan ini

Kamis, 10 Februari 2022

PUBLIKTERKINI.COM, Pekanbaru - Seorang pria berinisial DI (23) nekat mengancam mantan kekasihnya SW (20) dan teman prianya S (22) dengan sebilah pisau.

Tersangka melakukan tindakan pengancaman lantaran diduga cemburu melihat mantan pacar punya kekasih baru.

Pacar mantan kekasih tersangka, S yang tidak terima diancam melaporkan kejadian ini ke Polsek Senapelan Pekanbaru.

Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo membenarkan adanya laporan perbuatan tidak menyenangkan tersebut.

"Kejadiannya pada hari Senin, 7 Februari 20222 sekitar pukul 19.30 WIB, Sri Wahyuni Sepulang kerja ingin pulang ke kos, namun tiba-tiba ia dihubungi mantan pacar DI,"Ungkapnya Kompol Arry Selasa (8/2/2022).

Selanjutnya, DI meminta SW untuk datang ke kos menemui dirinya, merasa takut, SW menghubungi pacarnya S untuk menemaninya menemui DI.

"Sesampai di kosan korban, DI sudah menunggu dengan pisau yang telah disiapkan dan diselipkan di pinggangnya. Saat S sampai di kos tersebut, ia ditarik DI menuju lahan kosong yang ada di depan kos Jalan Teratai, Gang Bunga Raya, Kecamatan Senapelan,"Ungkapnya Arry Prasetyo.

Usai menarik S, tersangka mengeluarkan pisau yang telah disiapkan dan mengarahkan ke perut pria S.

Salah seorang rekan DI yang melihat ini mendorong tersangka untuk tidak berbuat nekat.

"Selanjutnya saudara DI ini memanggil SW untuk mendekati dirinya, karena takut, SW mendekat.Pelaku ini juga mengarah pisau dapur tadi ke perut SW,"Ungkapnya Kapolsek Senapelan Arry

Usai mengarahkan pisau, DI berkata 'kau tidak menghargai saya, saya hanya ingin dihargai.'

"SW kemudian menjawab, kalau dirinya sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan DI, sehingga SW meminta DI melupakannya dan menjauhi dirinya,"Tutup Arry.