Ketua Pujakesuma Kecamatan Tualang Resmi Menjadi Kader Gerindra

Sabtu, 05 Februari 2022

PUBLIKTERKINI.COM, SIAK - Ketua Organisasi Putra Jawa Kelahiran sumatera (PUJAKESUMA) Kecamatan Tualang resmi bergabung menjadi Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Jumat, (4/2/2022).

Saat diwawancari oleh wartawan , Pria yang bernama lengkap Rujianto atau biasa di panggil Mas Gito ini menjelaskan bahwa dirinya kini resmi menjadi Kader Partai Gerindra Kecamatan Tualang setelah sebelumnya mundur dari Partai berlogo Beringin.

"Saya sangat merasa terhormat sekali ketika saya diterima menjadi Kader Partai Gerindra oleh ketua DPC Partai Gerindra yang juga sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Siak , Androy Ade Rianda, SH, MH, CLA . Banyak hal yang sebelumnya kami bahas dengan Ketua Roy untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Siak ini Khususnya di Kecamatan Tualang, Dengan masuk nya saya ke gerindra mudah mudahan bisa menjadi semangat baru sehingga kita bisa bersama sama memenangkan Partai Gerindra baik dikecamatan Tualang dan Kabupaten Siak lalu kita bisa menghantarkan Prabowo menjadi Presiden di 2024 dan juga saya berharap Kita tetap solid dan saling jalin Komunikasi dan Konsolidasi mulai dari DPP, DPD, DPC, PAC hingga ke Ranting Ranting".

Pada waktu yang sama saat di hubungi dalam sambungan telepon Ketua DPC Partai Gerindra Androy Ade Rianda, SH, MH, CLA. Juga telah membenarkan bahwa memang benar Ketua PUJAKESUMA Kecamatan Tualang resmi bergabung ke Partai Gerindra.

" Ya memang benar Ketua Gito sudah resmi bergabung bersama kami. Kami sangat yakin dengan bergabungnya beliau bisa ikut membesarkan Partai Gerindra di Kecamatan Tualang karna kita sama sama tau bagaimana sepak terjang beliau selama ini dan kami selalu membuka lebar Partai Gerindra kepada siapapun yang memang mempunyai kesamaan Misi dan ingin membesarkan Partai Gerindra dengan kami" ujar pria yang biasa di panggil Roy.*