Gerak Cepat, DPW Sahabat Polisi Indonesia Provinsi Riau Roadshow di Dua Kabupaten

Kamis, 03 Februari 2022

PUBLIKTERKINI.COM,INHU - Setelah Mendapatkan Mandat dari Dewan Pimpinan Nasional(DPN) di Jakarta, Sahabat Polisi Indonesia DPW Provinsi Riau dibawah Kepemimpinan Ketua Rocky Ramadani, Sekretaris Rahmad Handayani, Direktur PPA Donna Lavira Marthin.SE langsung melakukan penguatan organisasi di setiap kabupaten kota di provinsi Riau, tanpa menunggu lama , pengurus SPI Provinsi Riau Roadshow perdana ke kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dalam kunjungan tersebut tampak, Kapolres Inhu AKBP Bhakhtiar Alponso,S.IK,.M.Si menyambut baik kedatangan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Riau di ruang kerjannya.

Adapun Kegiatan Roadshow ini bentuk keseriusan pengurus membesarkan SPI di Provinsi Riau dan menyambung komunikasi baik dengan seluruh jajaran Polda Riau di kabupaten/Kota.

Upaya itu dilihatkan Ketua ,Sekretaris dan Direktur PPA SPI Riau dengan melakukan Roadshow di dua Kabupaten Inhu dan Kuansing.

Saat di Mintai keterangan Kapolres Inhu menyambut dan mendukung program SPI sejauh itu tidak melanggar Undang-undang.

 " Saya berharap SPI dapat Lebih Mensosialisakan tugas - tugas Kepolisian supaya Polisi Lebih Lagi di Cintai oleh Masyarakat " demikian ujar Kapolres.

Ketua SPI Riau Roccky Ramadani dalam hal ini mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolres Inhu AKBP Bhaktiar Alponso ,S.IK,. M.Si yang telah menerima kunjungan dirinya bersama pengurus.

" Saya selaku ketua mengucapkan terimakasih atas sambutan Bapak Kapolres AKBP Bhaktiar Alponso kepada SPI Riau".

 Kemudian dijelaskan Roccky bahwa pihaknya bersama pengurus sudah sepakat untuk membesarkan SPI di seluruh penjuru di Provinsi Riau dan yang pertama kita kunjungi Kabupaten Inhu.