Kejuaraan Balap Vespa Akan Dimulai Lagi di Sentul

Senin, 17 Januari 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - The Brotos Vespa Race akan menggelar 3 seri balap yang diadakan di Sirkuit Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat

Adapun seri I diadakan pada 15-16 Januari 2022, kemudian seri II pada 4-5 Juni 2022, dan seri III pada 8-9 Oktober 2022. Untuk para pemenang, akan ada total hadiah mencapai Rp 300 juta.

"KR TEAM asal Riau juga di sponsori oleh:

Team Buser Batman Kota 50 (@batman.kota50)

Justtsirt_Project

Team Polos

Yogik Andriansyah

Bascamp Kamus

BebekRacing Pku

Bima Motor Variasi

"Diikuti sekitar 350 pembalap Vespa dari seluruh indonesia, yang akan bertanding di tiga kelas, Regular, Profesional, dan Support. Kelas reguler terdiri dari 2T STD Tune Up Pemula, 2T STD Tune Up Open, 2T Tune Up Pemula, 2T Tune Up Open, 2T Tune Up Non Pembalap, 2T FFA Open, Smallframe Tune Up Open, Smallframe FFA Open, 4T STD Tune Up Open, 4T Tune Up Open, 4T Tune Up Non Pembalap, dan 4T FFA Open," Jumat (14/1/2022).

"Masing-Masing 350 pembalap vespa dari seluruh indonesia mengikuti Qualifikasi Time (QT) dan klas bertandingnya.

"Pada saat pembalap dari Pekanbaru yang bernama Ciko Nugraha dan Alif Naufal dari KR TEAM yang mengikuti Qualifikasi Time (QT) dan klas 2T tune up non pembalap (pemula), sayang nya pembalap yang bernama Ciko Nugraha mengalami kecelakaan saat mengikuti Qualifikasi Time (QT). 

Ciko Nugraha berusaha bangkit kembali dari lintasan balap namun usahanya tidak terkejar waktu nya di babak Qualifikasi Time (QT), Alif Naufal dari KR TEAM lolos mengikuti Qualifikasi Time dan menduduki posisi ke-4 di final event The Brotos Vespa Race.

"Tak sia sia KR TEAM menurunkan 2 pembalap tangguh dari wilayah Pekanbaru mengikuti ajang balap Vespa dan Alif Naufal menduduki posisi ke-4 di final event The Brotos Vespa Race."Ungkapnya KR TEAM