Pria Di Pekanbaru Nekat Sayat Leher Sendiri Menggunakan Pisau Cutter Di Hadapan Istri Dan Mertuanya

Selasa, 04 Januari 2022

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Pria Berinisial IC (30) di Pekanbaru, nekat sayat leher sendiri menggunakan pisau cutter di hadapan istri dan mertuanya.

Aksi nekat IC itu dilakukannya pada hari Senin (3/1/2022), dirumah mertuanya yang berada di Jl.Kesadaran Perumahan Alam Permai V Blok A No.08 Kec. Bukit Raya Pekanbaru Kel.Tangkerang Labuai.

Iya kejadiannya kemarin (Hari Senin), kejadian percobaan bunuh diri dengan cara mensayat pisau cutter ke leher yang dilakukan korban yang berinisial IC,"Ungkapnya Kapolsek Bukit Raya Akp. Achda Feri, S.H., Selasa (4/1/2022).

setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat Personel Polsek Bukit Raya Langsung dikerahkan untuk mengevaluasi IC dalam keadaan leher tersayat pisau ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Beruntung nyawanya korban IC berhasil diselamatkan,"Ungkapnya Kapolsek Bukit Raya.

Usut punya usut, aksi nekat IC itu dilakukannya pertengkaran mulut dengan mertuanya, namun belum diketahui pasti apa penyebab IC cekcok dengan mertuanya.

menurut keterangan pihak keluarga IC, tindakan nekat itu dilakukan setelah terjadi pertengkaran mulut antara IC dengan mertuanya,"Ungkapnya Kapolsek Bukit Raya Akp. Achda Feri, S.H

guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut, personel Polsek Bukit Raya telah mengamankan barang bukti (BB) serta meminta keterangan para saksi serta korban setelah kesehatannya IC Pulih.