Mirwansyah Pengacara Kondang Akan Berikan Hadiah Iphone 13 Pro Max Kepada Dody Sudrajat

Ahad, 26 Desember 2021

PUBLIKTERKINI.COM,Pekanbaru - Video Fuji adik Bibi Ardiansyah menakuti Gala Sky dengan menyebut nama Dodot di awal Desember 2021 berbuntut panjang.

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, marah melihat video dagelan yang viral di TikTok berisi dia yang diduga dijelekkan didepan Gala Sky Andriansyah, cucunya.

Doddy Sudrajat mengatakan, ada perempuan yang diduga Fuji di video yang viral di TikTok itu.

Fuji Adik Bibi Andriansyah yang kini mengasuh Gala Sky.

Menurut Doddy Sudrajat, pada video Fuji diduga berusaha mempengaruhi Gala Sky Andriansyah supaya menjelekkan kakeknya itu.

"Gala Sky sampai ketakutan," kata Sunan Kalijaga, pengacara Doddy Sudrajat.

Berdalih karena Fuji menyebut nama Dodot dalam video tersebut Doddy Sudrajat berusaha melaporkannya ke pihak berwajib.

Namun ternyata baru-baru ini seorang pengacara muda kondang bernama Mirwansyah mengunggah video di akun TikTok pribadinya @mirwansyah.ms

Dalam video tersebut Mirwansyah menjawab pertanyaan dari warganet.

Pertanyaan yang diajukan warganet tersebut terkait apakah Fuji adik Bibi Andriansyah dapat di pidanakan lantaran menakuti Gala Sky Andriansyah dengan nama Dodot.

Pengacara kondang Mirwansyah,SH.,MH, angkat bicara bahwa nama Dodot tidak bisa diperkarakan dan tidak memenuhi unsur pidana UU ITE.

“Jadi dalam konteks penyebutan Dodot tidak bisa diperkarakan atau tidak memenuhi unsur pidana sebagaimana di atur dalam pasal 27 ayat (3) UU 19 tahun 2016 tentang perubahan UU nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan keputusan Bersama (SKB) menkominfo , jaksa agung dan kepala kepolisian RI tentang pencemaran nama baik ,karena DODOT bukanlah nama yang sebenarnya, coba lihat KTP nya apakah Namanya dodot kalau bukan tidak bisa diperkarakan” ungkap Mirwansyah

MIRWANSYAH menyampaikan melalui akun Instagram pribadinya mirwansyah.ms akan memberikan hadiah IPHON 13 PRO MAX 1 TB kepada Dodi Sudrajat apabila mengurungkan niatnya untuk memindahkan kuburan alm.vannesa. 

“menurut saya tidak ada alasan yang prinsip untuk memindahkan kuburan alm.vannesa dan menurut saya beliau adalah orang baik ini soal kemanusiaan sehingga saya berniat ingin memberikan hadiah kepada pak dodi apabila mengurungkan niatnya untuk tidak memindahkan kuburan alm.vannesa”

Terang mirwansyah saat dikonfirmasi oleh awak media.

Mirwansyah,SH.,MH ini merupakan pengacara kondang yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat maupun di dunia Media sosial, yang lagi heboh dan Viral di bumi lancang kuning yang berdomisili di pekanbaru Riau.

Ia sangat aktif di sosial media dan terkenal dengan menjawab beberapa pertanyaan dari warganet terkait hukum, dan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat tentang dunia hukum.

Ia aktif di media sosial TikTok 

Sunan Kalijaga pengacara Doddy Sudrajat (capture/Instagram/Sunankalijaga_sh)