PEKAT IB Pekanbaru Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid - 19

Ahad, 19 Desember 2021

PUBLIKTERKINI.COM, Pekanbaru - Pembela Kesatuan Tanah Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Jumat Barokah, di lingkungan warga Jalan Tritonadi, Kecamatan Rumbai, Jumat (17/12/2021). 

Kegiatan ini merupakan ajang bakti sosial (Baksos) yang diprakarsai Ketua Pekat IB Pekanbaru, Erik Candra beserta pengurus. Dalam kegiatan ini Pekat IB Pekanbaru memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu. 

Sebanyak 50 paket sembako berupa beras, minyak makan, Indomie dan telor langsung di berikan kepada masyarakat kurang mampu yang juga terdampak Covid -19. 

"Pada hari ini kita dari Organisasi Pekat memberikan bantuan sebanyak 50 sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Tirtonadi ini dan mudah-mudahan ini sangat membantu mereka terlebih di masa pandemi ini," kata Sekjen Pekat, Tengku Hendra.

Dirinya menyebut, membantu masyarakat kurang mampu termasuk dalam program kerja dari Pekat IB Pekanbaru. Apalagi saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19 dan banyak warga yang terdampak. 

Lebih jauh dibeberkan Tengku Hendra sebagai perpanjangan tangan Ketua Pekat yang dipimpin Erik Candra bahwasanya program ini akan rutin dilakukan, tidak hanya itu donor darah, vaksinasi serta beberapa kegiatan sosial lainya.

"Kegiatan ini tidak terlepas dari peran Ketua Pekat IB bung Erik Candra, beliau juga menggagas kegiatan sosial lain seperti donor darah dan vaksinasi dengan harapan dapat membantu sedikit beban masyarakat kurang mampu menjadi lebih baik dan mudah-mudahan kegiatan sosial ini dimudahkan serta dilancarkan," pungkasnya. ***