Cafe Janji Jiwa Perawang Resmi Dibuka, Ada Promo Buy 1 Get 1

Jumat, 12 November 2021

PUBLIKTERKINI.COM, SIAK - Cafe Janji Jiwa di Perawang yang beralamat di Jl Raya Km 6 Perawang (samping Bank Riau Kepri) resmi di buka pada hari Kamis,(11/11/2021).

Acara dibuka oleh ustad Ismail S.Ag, dengan pembacaan doa selamat dan kata sambutan oleh Ustad Ismail S.Ag.
"Semoga Usaha Cafe Janji Jiwa ini bisa membawa berkah dan di ridhoi allah baik itu bagi pemilik maupun masyarakat Kecamatan Tualang Ini" ucap Ustad Ismail.

Saat di wawancarai wartawan publikterkini.com dr.Halpy Karlyn, MKM sebagai patnership Janji Jiwa Perawang mengatakan,

"Alhamdulillah pembukaan Cafe Janji Jiwa di Perawang ini berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada seluruh teman teman pengusaha lain yang sudah ikut mendoakan dan memberikan karangan bunga kepada kami,  Papan bunga diberikan oleh dr. Ihsan Suhemi, Sp.OG, dr yohanes iddo Sp.OG, dr Margareth Sp.OG, dr. Ferriyanto Sp.OG, Cv. Sanover, PT. Srikandi Djaya Abady, ketua 234sc riau , notaris aditya rayhansah , dr maal abrrar , koperasi indah kiat , dan masih banyak lagi yang terpampang di sepanjang jalan raya perawang ini. semoga kami bisa memberikan sensasi kopi yang berbeda bagi penikmat kopi Perawang ini", Ujar Pria yang biasa di panggil Alvi.

Ucapan selamat berupa karangan bungajuga datang datang dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Androy A.R. Harahap, Saat di konfirmasi Androy mengatakan "Selamat buat Cafe Janji Jiwa Perawang yang sudah di buka. Semoga Cafe Janji Jiwa Perawang makin banyak di nikmati oleh para penikmat kopi di Kabupaten siak khususnya di Perawang ini, dan juga dengan adanya Cafe Janji Jiwa ini juga menambah lapangan pekerjaan secara tidak langsung".

Pada waktu yang sama Ketua DPC IKM Delvi Suseno juga ikut menghadiri acara peresmian Cafe Janji Jiwa Perawang ini. "Semoga Cafe Janji Jiwa Perawang dapat maju seperti cabang cabang nya yang lain dan banyak di nikmati oleh masyarakat Perawang", ucap Ketua DPC IKM.

Ucapan juga di berikan oleh dr. Vergina Claudia "selamat atas pembukaan janji jiwa perawang, semoga kedepan makin sukses".

Acara Peresmian Cafe Janji Jiwa Perawang di tutup dengan Promo Buy 1 Get 1 yang akan berlaku sampai tanggal 12 November 2021.