Tim Tembak Polres Kampar Amankan Sejumlah Miras dari Warung di Pasir Sialang

Rabu, 06 Oktober 2021

PUBLIKTERKINI.COM - Tim Tembak Polres Kampar berhasil mengamankan sejumlah Miras (Minuman Keras) dari warung remang-remang di wilayah Dusun Sei Jernih, Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, saat berpatroli di wilayah tersebut.

Dalam patroli Senin malam (4/10/2021) pukul 23.30 wib tersebut didapat dua kardus bir dan satu ember tuak, yang disediakan oleh pemilik warung yang merupakan warga setempat.

Pemilik warung dilakukan pendataan dan diberi arahan agar tidak lagi menjual minuman keras. Mereka diingatkan agar tidak membuka warung hingga larut malam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengunjung kafe atau warung ini juga diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, mereka diminta untuk pulang karena waktunya sudah larut malam.

Tim Tembak Polres Kampar setiap malam rutin melaksanakan patroli di Wilayah Hukum Polres Kampar. Satu tujuannya adalah antisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) antara lain perjudian, miras, narkoba, asusila, balap liar, perkelahian dan tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor).

Dantim Tembak Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono menyampaikan, Tim Tembak Polres Kampar juga ditugaskan membackup Polsek Jajaran dalam rangka pencegahan tindak Kejahatan dan menjaga stabilitas Kamtibmas, diseluruh wilayah hukum Polres Kampar.

"Kita ingin masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri selama 24 jam, agar semua merasa aman dan nyaman", jelasnya.