Polisi Yang Terpeleset Saat Mancing di Gunungkidul Ditemukan Meninggal

Senin, 04 Oktober 2021

Polisi yang hilang di panta Gunungkidul ditemukan meninggal.

PUBLIKTERKINI.COM - Anggota polisi yang terpeleset dari tebing Grendan, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, Anggit Kriswahyudi (32) ditemukan tewas, Senin (4/10/2021).

Upaya pencarian terhadap anggota Polres Kulon Progo, Brigadir Anggit Kriswahyudi yang hilang di saat memancing di tebing Grendan, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membuahkan hasil. Namun, Anggit ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L Wahyu Efendi mengatakan, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan di lepas pantai Banyunibo, Gunungkidul pukul 09.45 WIB. Korban ditemukan tim pencarian menggunakan perahu jukung milik SAR Satlinmas wilayah I Sadeng.

"Korban ditemukan dengan jarak 1 mil dari LKM (lokasi kejadian musibah) ke arah barat. Untuk kondisinya meninggal dunia," kata Wahyu kepada wartawan, Senin (4/10/2021).

Anggit merupakan anggota Polri di Kabupaten Kulon Progo yang sehari-hari berdinas di Polsek Kokap.

"Korban adalah anggota Polri aktif di Polres Kulon Progo dengan jabatan intel Polsek Kokap," ujar Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Kabupaten Gunungkidul Sunu Handoko, Minggu (3/10/2021).