SAPMA PEMUDA PANCASILA KOTA PEKANBARU GELAR VAKSINASI BERSAMA KODIM 0301/PBR

Senin, 06 September 2021

Publikterkini.com - Pada hari senin 06 September 2021, Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Pekanbaru menggelar Program Vaksinasi Bersama KODIM 0301/PBR yang didampingi langsung oleh Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Riau.

Vaksinasi kali ini ditujukan kepada Keluarga Besar SAPMA PP, KODIM 0301/PBR serta Masyarakat umum. Agenda yang digelar pertama kalinya ini menyediakan 600 Vaksin dosis pertama dan kedua, agenda vaksin pertama ini dilaksanakan dengan system pendaftaran diawal sebelum agenda vaksinasi dilaksanakan sehingga peserta vaksin hadir sesuai dengan yang telah mendaftar dan hal ini bertujuan untuk mengurangi kerumunan sehingga penerapan Protokol Kesehatan dapat terwujud.

Terkait jenis vaksin yang digunakan yaitu Corona Vac.

“Alhamdulillah telah terlaksana Vaksinasi Bersama Antara SAPMA PP dan KODIM 0301/PBR, Serta ucapan terimakasih kami kepada Pemerintah Kota Pekanbaru, Dandim 0301/PBR, Khususnya Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, beserta BPBD Kota Pekanbaru. Yang telah membantu suksesi acara Vaksinasi Bersama ini.Semoga Vaksinasi ini bermanfaat bagi Masyarakat dan juga Kader SAPMA Pemuda Pancasila Se-Provinsi Riau. Dan kami SAPMA PP Kota Pekanbaru akan terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Pekanbaru serta TNI POLRI untuk mensukseskan Program di Kota Pekanbaru,” ujar Ketua SAPMA PP Kota Pekanbaru, OKI JUMIANTO S.IP.

Kiki Dwi Wibowo selaku Ketua PW SAPMA PP Riau Menambahkan kegiatan tersebut digelar sebagai wujud kepedulian SAPMA PP melalui Program Vaksinasi Bersama untuk Masyarakat yang ingin Vaksin di Wilayah Provinsi Riau Khususnya Kota Pekanbaru.

“Kami SAPMA Pemuda Pancasila Wilayah Riau Khususnya Kota Pekanbaru telah melaksanakan Vaksinasi Bersama Pemerintah dan juga TNI, maka dari pada itu Kami mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Kota Pekanbaru maupun KODIM 0301/PBR yang telah mensuport Program Vaksinasi Bersama ini,” ucap Ketua PW SAPMA PP RIAU, KIKI DW.

Komandan Kodim 0301/PBR Kolonel INF Muh. Musafag juga mengucapkan “Saya mengucapkan terimakasih kepada SAPMA PP Kota Pekanbaru atas semangat serta kerja samanya atas acara vaksinasi ini dan saya berpesan semoga hubungan kita akan terus terjaga dilain waktu, dilain kesempatan, dan dilain kegiatan. Semangat terus kepada SAPMA Pemuda Pancasaila dalam keikutsertaannya dalam mengabdi kepada Nusa Bangsa dan Negara”.