MBI Riau Bakti Sosial Berbagi Sembako

Selasa, 31 Agustus 2021

Publikterkini.com - Motor Besar Indonesia (MBI) Riau kembali bagi-bagi sembako. Kali ini bakti sosial itu dengan membagi-bagikan paket sembako ke Yayasan SLB Fajar Amanah, Perawang, Ahad (29/8/2021).

Bakti sosial ini langsung dipimpin Ketua MBI Riau ALLE. Sementara paket sembako diterima langsung pimpinan Yayasan SLB Fajar Amanah, Bakri yang juga penyandang disabilitas.

Aksi bakti sosial juga dihadiri Wadir Lantas Polda Riau AKBP Doni Eka Putra SIK, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK dan Kepala OJK Provinsi Riau Muhammad Lutfi.

Ketua MBI Riau, ALLE mengatakan, bakti sosial ini merupakan program MBI Riau. Dan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian MBI Riau kepada Yayasan SLB Fajar Amanah dengan tujuan untuk meringankan beban yayasan tersebut terdampak covid - 19.

''Dalam situasi pandemi saat ini sebagai bentuk kepedulian MBI Riau pada Yayasan SLB Fajar Amanah. Alhamdulillah, semangat kawan-kawan Pengurus MBI Riau untuk terus bergerak melakukan aksi bakti sosial ini sangat antusias,'' ungkapnya.