M.RAHUL Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid

Sabtu, 28 Agustus 2021

Publikterkini.com - DPC Gerindra Pekanbaru gelar bakti sosial, Sabtu (28/8/2021). Kegiatan sosial yang langsung dipimpin Ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Muhammad Rahul ini membagi-bagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru Muhammad Rahul mengatakan, aksi sosial yang dilakukan ini merupakan program Partai Gerindra Kota Pekanbaru.

''Aksi sosial ini akan berkelanjutan untuk masyarakat Pekanbaru yang terdampak covid -19,'' kata Rahul yang juga sebagai anggota DPR RI Komisi III ini.

Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid - 19 dan penerapan PPKM level IV yang menyulitkan untuk memenuhi nafkah.

''Kita lakukan pendataan lalu kita salurkan secara door to door,'' imbuh Rahul

Sementara Sekretaris DPC Gerindra  Kota Pekanbaru, Rio Pinondang menambahkan, pembagian sembako kali ini bertempat di Kecamatan Marpoyan damai dan Kecamatan Bina Widya.

''Dalam situasi pandemi saat ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Pekanbaru. Alhamdulillah, semangat kawan - kawan Pengurus DPC Gerindra kota pekanbaru  untuk terus bergerak melakukan aksi sosial ini begitu antusias,'' kata Rio Pinondang.

Sementara Wakil Sekretaris DPC Gerindra, APRIANTO mengatakan, pada saat pandemi seperti ini kita harus saling bergotong - royong dan saling bahu - membahu untuk terus melawan Covid - 19.

''Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa melakukan aktifitasnya seperti sedia kala,'' ungkap APRIANTO. *