Sambut Bulan Muharam TPQ Al-Jihad Bersama 234 SC Regwil Siak Gelar Lomba.

Sabtu, 28 Agustus 2021

Publikterkini.com - Pimpinan TPQ dan TPSQ Al-Jihad Perawang ustad Ramadhan Syah bersama Komunitas 234 SC Regwil Siak mengadakan lomba dalam rangka suasana bulan Muharam, Jumat (27/8/2021).

Lomba yang di adakan di TPQ Al-Jihad yang beralamat di jalan KM 10  Perumahan Puri Indah Perawang Blok C No.6 ini di hadiri oleh Androy A.R Harap SH, MH, CLa Sebagai Penasehat  234 SC Korwil Riau yang juga sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Siak Periode 2019-2024 dari Fraksi Gerindra, serta di dampingi oleh Sekretaris 234 SC Regwil Siak Oktavianus S.A, S.Kom, Bendahara 234 SC Regwil Siak Ahmad Rifai Batubara, ST. dan Anggota Bidang Pendidikan dan Budaya 234 SC Regwil Siak Abel Agraprana.

Kategori yang di perlombakan yaitu
1.Lomba Adzan
2.Lomba Membaca Doa-doa Harian
3.Lomba Membaca Ayat-ayat Pendek
4.Lomba Bacaan Shalat
5.Lomba Bacaan Asmaul Husnah,Nama-nama Malaikat dan Sifat Wajib serta Nama Nabi.

Dalam sambutan pimpinan TPQ Al-Jihad Ustad Ramadhan mengucapkan banyak Terimakasih kepada 234 SC Regwil Siak, IKM DPC Tualang dan Karang Taruna Kecamatan Tualang. 

"Terimakasih kepada bang Androy dan keluarga besar 234 SC serta Ikatan Keluarga Minang dan Karang Taruna yang sudah banyak membantu kami dalam mensukseskan perlombaan yang kami gelar di TPQ Al-Jihad ini, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memicu semangat adik adik kita yang menuntut ilmu disini"

Dikesempatan yang sama Androy juga berpesan kepada anak anak yang sedang menuntut ilmu di TPQ Al-Jihad "Semoga dengan adanya perlombaan ini kalian bisa lebih semangat dan bisa mepertebal ilmu keislamannya sehingga nanti kelak kalian lah penerus penerus kami yang berbudi baik serta menjunjung tinggi nilai nilai islam di masyarakat. Kami akan selalu mendukung kegiatan kegiatan seperti ini karna kepribadian yang baik di mulai dari meja mengaji ini". ujar Androy.*