Britney Spears Diperiksa Polisi,Diduga Aniaya Karyawan

Jumat, 20 Agustus 2021

Britney Spears

Publikterkini.com - Penyanyi Britney Spears dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas dari kantor kepolisian Ventura County, California, Amerika Serikat.

Britney diperiksa usai dilaporkan oleh salah satu karyawannya atas tindak pemukulan yang dialaminya.

Berdasarkan keterangan dari Kapten Eric Buschow seperti yang dilansir dari laman People pada Kamis (19/8/2021), membenarkan bahwa Britney Spears diperiksa sebagai tersangka setelah ada laporan dari seorang karyawan Spears.

Karyawan yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa Britney Spears "memukulnya saat terjadi perselisihan" di dalam rumahnya.

"Pada akhirnya penyelidikan kasus itu akan diteruskan ke kantor kejaksaan untuk ditinjau. Ini adalah pelanggaran ringan," ujar Eric Buschow.

Ia menambahkan bahwa tidak pihak yang cedera dalam insiden tersebut. Kendati demikian, Buschow menolak untuk 'membahas rincian' dari insiden tersebut dan berkata bahwa terjadi pelanggaran ringan karena ada 'kontak fisik' dengan orang lain.

Deputi Sheriff mendatangi kediaman Spears.

Setibanya di sana, karyawan tersebut telah meninggalkan rumah dan pergi ke kantor polisi di Thousand Oaks, California, untuk melaporkan pemukulan tesebut.

"Laporan diajukan ke kantor Sheriff," ujar juru bicara sherif seperti dilansir Eonline, Jumat, (20/8/2021).

Menurut deputi sherrif, pihaknya sudah meminta keterangan dari Spears.Namun penyanyi tersebut menolak berbicara.

Kuasa hukum Spears, Mathew Rosengart, mengatakan dalam sebuah pernyataam email kepada NBC News bahwa klaim itu merupakan makanan untuk tabloid sensasional.

"Tidak lebih dari dugaan pelanggaran ringan yang melibatkannya. Karyawan itu bicara tentang ponsel, tidak ada pukulan dan jelas tidak ada cedera apa pun. Siapa saja bisa menuduh. Seharusnya kasus segera ditutup," ujar Rosengart.