Boby Ikhwan Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua Karang Taruna Sail

Jumat, 06 Agustus 2021

Publikterkini.com - Boby Ikhwan Prasetia SE terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Sail untuk periode 2021-2026. Boby terpilih secara aklamasi dalam kegiatan Temu Karya Kecamatan Sail.

Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru, Ade Fitra melalui Sekretaris Karang Taruna Pekanbaru Suhartoni berharap kedepannya Karang Taruna Kecamatan Sail dapat bersinergi dengan Camat Sail dan pemerintah untuk membantu program-program yang ada di Kecamatan Sail khususnya.

Camat Sail Fachruddin Panggabean SSos MAp mengatakan, Karanga Taruna di Sail ini sudah lama vacum. Dengan terpilihnya ketua yang baru ini, diharapkan dapat membantu program Kecamatan Aail untuk memajukan dan mensejaterahkan masyarakat Sail. Tak hanya, diharapkan juga bisa menyatukan pemuda pemuda di Sail dalam wadah Karang Taruna Kecamatan Sail ini.

Sementara Boby, ketua Karang Taruna terpilih mengatakan, dirinya siap membangun potensi sumber daya manusia dan elemen pemuda yang ada di Kecamatan Sail, serta bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Sail dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Intinya kehadiran Karang Taruna Kecamatan Sail ini ada bentuk karyanya. ''Saya berharap dukungan dari berbagai unsur, khususnya dukungan dari ketua Karang Taruna kota Pekanbaru. Harapan saya kita selalu kompak dan menunjang satu sama lain,'' ungkap Boby.

Dalam temu karya itu turut hadir Korcam Karang Taruna Sail Zainal Abidin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru Kota, Tuah Madani dan rombongan Karang Taruna kota Pekanbaru. *