Atlet Taekwondo Yordania ini Disebut Memiliki Paras Mirip Dengan Lady Gaga Oleh Warganet

Rabu, 28 Juli 2021

Lady Gaga (Foto Kiri) dan Atlet Taekwondo Asal Yordania Julyana Al-Sadeq (Foto Kanan)

Publikterkini.com - Seorang atlet taekwondo di ajang Olimpiade Tokyo 2020 mengundang perhatian publik dari seluruh dunia karena wajahnya yang dinilai sangat mirip dengan Lady Gaga.

Dia adalah atlet asal Yordania yang bernama Julyana Al-Sadeq. Melansir Independent, paras Julyana menarik perhatian usai melawan atlet Brasil, Senin (26/7/2021) kemarin.

Saat itu potret Julyana dibagikan oleh salah satu fanbase Lady Gaga di Twitter, @gagadaily. Cuitan itu kemudian viral hingga mendapat 24 ribu likes dan dibagikan ulang sebanyak ribuan kali.

"Kenapa Lady Gaga ada di olimpiade," begitu bunyi caption yang ditulis oleh akun @gagadaily untuk mengiringi unggahannya pada hari Senin (26/7/2021).

Ada juga beberapa warganet yang menggoda Lady Gaga karena "muncul" di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menyebut penyanyi berusia 35 tahun itu belum puas dengan prestasinya di dunia hiburan.

"Ini beneran Lady Gaga di Olimpiade Tokyo dan tidak ada yang bisa mengubah keyakinan saya," celetuk warganet.

Dalam foto viral tersebut, Julyana, yang mengenakan rompi pelindung dan tutup kepala berwarna merah, sekilas memang terlihat seperti kembaran pelantun Bad Romance itu.

Terlebih lagi, atlet berusia 26 tahun ini memiliki fitur wajah yang mirip seperti hidung mancung, bentuk mata dan alis gelap yang melengkung indah.

Meski demikian, kesamaan penampilan keduanya agaknya hanya berlaku untuk beberapa angle kamera saja.

Terbukti dari sejumlah potret diri wanita timur tengah ini yang disertakan oleh pengguna Twitter lainnya.

Dalam fotonya yang berbeda, ada juga yang menilai Julyana lebih mirip dengan Anne Hathaway, aktris peraih Oscar yang bermain di film The Devil Wears Prada.

Julyana Al-Sadeq merupakan atlet kebanggaan warga Yordania karena sejumlah prestasinya di kancah internasional.

Ia merupakan atlet wanita Yordania pertama yang pernah meraih medali emas di Asian Games 2018 lalu.

Selain itu, ia juga meraih medali yang sama di Asian Indoor Martial Arts Games 2017 serta mewakili negaranya di World Taekwondo Grand Prix pada 2018 dan 2019.