Mantan Miss USA Regina Turner Digugat Cerai Suami, Dituding Suami Terlibat Prostitusi

Rabu, 28 Juli 2021

Dr. Han Jo Kim dan Istrinya Regina Turner

Publikterkini.com - Skandal prostitusi kembali menyeret nama salah satu finalis kontes kecantikan. Kali ini, Regina Turner finalis Miss USA 2011 dituding terlibat prostitusi oleh suaminya sendiri.

Pemenang ratu kecantikan negara bagian Connecticut ini dituding melakukan prostitusi usai suaminya Han Jo Kim menemukan adanya perbincangan tak senonoh antara Regina dengan pria asing di komputer rumahnya.

Melansir Fox News, suami Regina yang berprofesi sebagai dokter bedah tulang belakang di Manhattan, New York itu langsung menggugat cerai Regina pada Desember 2020 silam.

Kim menuduh istrinya yang berusia 32 tahun itu telah mengantongi hampir 700.000 dolar AS atau Rp 10,1 miliar tunai dari seorang pria sejak 27 November 2015, pernikahan mereka.

Dokter terkemuka itu juga mengklaim, mengetahui tentang dugaan kehidupan ganda rahasia istrinya setelah mereka berpisah pada bulan April.

Dalam tuduhannya, Kim mengaku menyadari Regina telah bertukar layanan seksual untuk mendapatkan uang dengan banyak pria, sebelum dan setelah pernikahan mereka.

Dugaan catatan keuangan Turner menunjukkan 675.030 dolar AS atau Rp 9,7 miliar dalam bentuk setoran tunai dari 2015 hingga 2021, dengan banyak cek berasal dari eksekutif real estat New Jersey, serta perusahaan desainer pencahayaan yang berbasis di Inggris.

"Masih tidak terbayangkan bagi penggugat bahwa dengan penghasilannya yang besar sebagai ahli bedah tulang belakang, dan kemurahan hatinya yang luar biasa kepada terdakwa, bahwa terdakwa terus menjual seks demi uang selama pernikahan," demikian kata Kim dalam pengaduannya.

Menurut dokumen yang dilaporkan, Regina diduga menutupi pekerjaan seksnya dengan memberi tahu sang suami, dia memiliki startup teknologi dan menerima dana modal ventura.

Masih menurut dokumen itu, Regina juga mengklaim bahwa dia harus bepergian untuk bekerja atau bahwa dia pergi keluar dengan teman wanita.