Wakil Ketua DPRD Siak Dapat Kunjungan dari Ketua Mahasiswa Jogja asal Siak

Selasa, 15 Juni 2021

Androy foto bersama dengan mahasiswa Jogja asal Siak.

Publikterkini.com - Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, Androy Ade Rianda SH MH CLa, politisi muda yang juga aktif dalam beberapa organisasi menyambut kehadiran adek-adek mahasiswa Jogjakarta asal Kabupaten Siak dikediamannya, Sabtu malam (12/6/2021).

Kedatangan ketua mahasiswa Jogjakarta asal Siak ini sebagai bentuk keterbukaan Androy yang juga senang berkomunikasi dengan anak-anak muda.

Wakil Ketua DPRD Siak ini mengatakan, banyak hal yang kita diskusikan. Terutama soal bagaimana membuka jaringan atau link untuk anak-anak muda Kabupaten Siak agar kelak dapat berkomunikasi luas.

''Kedatangan mahasiswa Jogja asal Siak ini juga untuk menyampaikan persiapan pelantikan adek-adek mahasiswa asal Jogja yang Insha Allah akan dilaksanakan pada tgl 27 Juni ini,'' kata politisi Partai Gerindra ini.

Menurut Androy, hal ini tentu suatu kebanggaan bagi kita, karena mendapat undangan khusus untuk pelantikan mereka.

''Saya akan berupaya untuk hadir dan memberikan support dalam persiapan pelantikan ini,'' tambahnya.

Androy berpesan agar anak-anak muda Kabupaten Siak yang melaksanakan pendidikan di luar, agar kiranya menjauhi narkoba dan fokus pada pendidikan. ''Jauhi narkoba, karena selain berbahaya dan merusak, juga bisa menghancurkan pendidikan adek-adek mahasiswa,'' imbaunya. *