Tak Bisa Kendalikan Hawa Nafsu, Pria Ini Kritis Dihajar Warga

Ahad, 16 Mei 2021

Pelaku percobaan perkosaan yang kritis dihajar warga harus menjalani perawatan intensif.

Publikterkini.com - HF alias Heri (30) harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Pria ini diamankan karena melakukan percobaan perkosaan terhadap seorang wanita berinisial DM (19).

Kasus percobaan perkosaan itu terjadi, Kamis (12/5/2021) di Kelurahan Tuah Karya. 

Saat itu korban pulang kerja dan hendak bersih-bersih. Lalu korban masuk kedalam kamar mandi dalam keadaan hanya menggunakan celana dalam saja. Tak terasa ada yang mengganjal dibelakang pintu.

Pintu pun didorong-dorong, tapi tetap tak bisa terbuka lebar. Ternyata penyebabnya ditahan pelaku yang saat itu berdiri sambil memegang sebilah pisau. 

Pelaku masuk, dan dengan beringas pelaku meraba korban. Lalu pelaku menyuruh korban diam sambil menodong pisau.

Selanjutnya, pelaku menyuruh korban meminum air racikannya, sprite yang sudah dicampur dengan Insto.

Melihat hal ini korban panik. Namun dengan kilat, pelaku menyumpal mulut korban dengan bra yang hendak dicuci korban.

Korban berhasil melepas sumbatan bra dari mulutnya, lalu berteriak sekerasnya. Tolong....teriak korban.

Warga mendengar teriakan itu langsung datang ke kos korban dan masuk dengan mendobrak pintu. Namun, pelaku mengancam warga dengan mengacungkan pisau, korban dipeluknya dari belakang.

Menimbang keadaan korban terancam, warga yang hendak menolong itu akhirnya memilih mundur dan keluar dari kamar kos. Kemudian, pelaku mengunci pintu. 

Warga yang emosi, kembali masuk kedalam dengan mendobrak pintu dan langsung memukul tangan pelaku yang memegang pisau. Warga yang tak bisa membendung amarahnya itu melakukan penyerangan hingga pelaku kritis. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, hari ini mengatakan, bahwa pelaku hingga kini dalam keadaan tidak sadarkan diri.

''Pelaku dan korban tak saling kenal. Sementara dalam kasus ini, korban mengalami trauma, luka ditangan kiri, leher serta bibir,'' katanya.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita sebuah pisau, minuman Sprite, satu kotak Insto, sebilah pahat, obeng, tang serta sarung tangan. *