Hotel Emerald Dirazia, 10 Cewek Boking Diamankan, Seorang Diantaranya Masih Berumur 16 Tahun

Senin, 10 Mei 2021

Publikterkini.com - Tim Bono Raimas Ditsamapta Polda Riau merazia Hotel Emerald, Jalan Kaharudin Nasution, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021) dini hari. Kegiatan ini dalam rangka operasi pembersihan penyakit masyarakat (Pekat).

Dalam razia ini tim Bono Raimas yang dipimpin oleh tiga perwira muda bernama Ipda Toriq Akbar, Ipda Mohammad Fatiyo dan Ipda Eunike Sabrina Damanik berhasil menjaring 10 cewek booking order (BO) di hotel tersebut.

Saat razia berlangsung, tampak puluhan pemuda pemudi terlihat kocar-kacir keluar dari kamar masing-masing. Bahkan ada yang bersembunyi di sudut-sudut bangunan Hotel Emerald, dan mengaku hanya menjemput keponakan, tapi nyatanya ia tidak menjemput keponakan.

Kemudian puluhan muda mudi itu dikumpulkan di halaman Hotel Emerald, ada sekitar 15 orang wanita yang didapati nginap bersama laki-laki di Hotel Emerald.

Dari 15 orang itu, 10 orang diantaranya mengaku sebagai wanita pekerja sek komersial (PSK) online, atau lebih terend disebut open BO.

“Ngapain kalian disini?, kok ini ada anak kecil juga umurnya berapa,” kata  Ipda Eunike Sabrina Damanik kepada 10 orang wanita BO tersebut.

Kemudian 10 wanita itu menjawab kalau mereka berada di Hotel Emerald bekerja sebagai wanita BO. Ironisnya lagi, dari cewek BO yang terjaring itu ada seorang wanita yang usianya masih 16 tahun.

Para wanita itu mengaku mereka open BO dengan tarif dari Rp 1 juta hingga Rp 200 ribu, yang dipesan melalui aplikasi online yang bernama Michat.