Srikandi 234 SC Maju Duta Wisata Tualang

Selasa, 04 Mei 2021

PublikTerkini.com - Perawang, Salah satu Srikandi 234 SC Regwil Siak, maju dalam kompetisi Duta  Wisata Kecamatan Tualang (4/5/2021)

Sempat tak percaya diri saat mengikuti seleksi Duta Wisata Tualang terfavorit yang di selenggarakan oleh Panitia Bujang Dara Duta Wisata 2021 Kecamatan Tualang, Pemudi asal Tualang ini yang bernama lengkap Nisa Urrahmah ini akhirnya Yakin dengan Pencalonannya sebagai salah satu Duta Wisata Kecamatan Tualang karna Nisa bertekad untuk memajukan dan memperkenalkan Wisata di Kecamatan Tualang di kancah Nasional.

Saat di konfirmasi awak media PublikTerkini.com Mahasiswi UIN SUSKA Riau yang juga salah satu KADER dari Srikandi 234 SC Regwil Siak ini mempunyai visi dan misi sebagai berikut :

Visi:
Terwujudnya sebagai tujuan wisata terkemuka yang bertumpu pada kekuatan dan keunggulan pariwisata lokal dan Wisata Kuliner serta memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat .

Misi:
Meningkatkan peran aktif dan apresiasi masyarakat untuk memajukan pariwisata lokal
Dan meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya pariwisata serta menumbuhkan sikap sadar wisata pada semua komponen masyarakat.
Berkolabirasi dengan semua pihak yang berkaitan baik itu UMKM dan pemerintahan agar bisa terwujudnya Pariwisata kecamatan tualang yang di unggulkan.

"Saya juga akan berkolaborasi dengan penggiat UMKM,Komunitas, dan para Tokoh tokoh masyarakat dan pejabat untuk mensukseskan visi misi saya kedepan" Ucap wanita yang biasa di panggil Nisa.

Sebagai Duta Wisata Kecamatan Tualang terfavorit, Nisa Urrahmah juga meminta kepada Masyarakat untuk mendukungnya dengan cara 

1.Follow akun instagram @pariwisata_tualang 
2.Tunggu sampai pertemanan anda di terima oleh admin.
3.Lalu like sebanyaknya di postingan no.10.
4.mantion/share ke teman-teman kamu.
5.berikan komentar yang positif.

Voting akan ditutup tanggal 5 Mei 2021 pada pukul 19.30 WIB.*