Kanal

234 Regwil Siak Santuni Anak Yatim

Publikterkini.com - Jelang berbuka puasa, 234 Regwil Siak melakukan bakti sosial Panti Asuhan Muhammadiyah Tualang Jalan Raya Perkasa, Kampung Perawang Barat, Jumat (30/4/2021).

Kedatangan pengurus 234 Regwil Siak ini untuk menyantuni anak yatim yang ada di panti tersebut. Rombongan langsung dipimpin Ketua 234 Regwil Siak, dr Halpy Karlin MKM.

Turut serta sekretaris Oktavianus SA SKom, Kabid Agama Oktarizal beserta jajaran, Kabid Organisasi Sasmito AMd beserta jajaran, Kabid Hankam Darno surya beserta jajaran dan Kabid Kaderisasi, Wilhendry beserta jajaran.

Halpy Karlin mengatakan, kedatangan mereka ke panti tersebut untuk menyantuni anak yatim dan piatu.

''Ini merupakan donasi yang dikumpulkan kawan kawan dari 234 Regwil Siak. Selain itu juga ada titipan dari saudara kita Androy Ade Rianda SH  MH CLa yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak. Terima kasih kawan kawan yang telah mendonasikan rezekinya, mudah-mudahan berkah dan menjadi ladang amal bagi kita semua,'' katanya.

Sementara Aswin Thain pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Tualang yang menerima rombongan mengucapkan terima kasih pada 234 SC Siak. Semoga teman teman 234 SC ini diberikan rezki yang berlimbah sehingga bisa sering sering membantu sesama dan bisa berkunjung kembali ke panti asuhan kami ini. 

''Titip salam saya kepada bapak Androy, Wakil Ketua DPRD Siak. Memang beliau juga sering juga melihat kami di panti ini,'' katanya.

''Semoga beliau diberi umur panjang dan rezki yang berlimpah dan semoga beliau diberikan karir yang panjang di Kabupaten Siak ini dan Insya Allah diberikan kemudahan untuk menuju provinsi hingga ke kancah nasional,'' doa Aswin. Usai menyantuni anak yatim, 234 Regwil Siak menggelar buka bersama. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER