Kanal

Pasangan Selingkuh di Aceh Dimandikan Dengan Air Selokan Setelah Digrebek

Publikterkini.com - Pasangan selingkuh di Banda Aceh, Aceh berinisial HAM dan perempuan FA digerebek warga saat berduaan di sebuah kamar kos. Usai ditangkap, keduanya sempat dimandikan dengan air got atau comberan.

"Keduanya digerebek pemilik kos siang kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Warga yang kesal sempat memandikan keduanya dengan air got," kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Wilayatul Hisbah (WH/polisi syariah) Banda Aceh Zakwan saat dimintai konfirmasi, Senin (19/4/2021).

Penggerebekan itu bermula saat pemilik indekos curiga di depan kamar FA ada motor serta puntung rokok. FA sendiri disebut tidak dapat mengendarai motor.

Pemilik indekos bersama warga lalu menggedor pintu kamar kos yang terletak di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh. Saat pintu terbuka, pemilik melihat FA bersama pria HAM.

Warga setempat membawa keluar keduanya lalu memandikan dengan air comberan. Setelah itu, FA dan HAM dibawa ke masjid lalu diserahkan ke polisi syariah.

Kepada penyidik Zakwan SHi, keduanya mengaku berzina atau melakukan hubungan layaknya suami istri.

FSN dan HA mengaku bercinta sebelum waktu imsak tiba.

Tak cuma itu, pasangan selingkuhan itu juga mengaku melakukan hubungan badan lebih dari dua kali sebelum sahur.

"Pada saat digerebek wanita FSN mengaku berpuasa," kata Zakwan.

Dari pengakuan HA, dia menyusup masuk ke kosan selingkuhannya FSN itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kemudian hubungan terlarang itu pun mulai dilakukan.

"Keduanya sudah menjalin hubungan tersebut kurang lebih dua bulan. Keduanya sama-sama berjualan di sekitar Terminal Bus Banda Aceh. Wanita FSN jualan pisang goreng, lalu, si pria HA berdagang kelontong," sebut Zakwan.

Kini keduanya sudah ditahan dan dititipkan ke sel Kantor Satpol PP dan WH Provinsi Aceh guna penyidikan lebih lanjut.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER