Kanal

Istri di Rohil Meninggal Secara Tragis, Gantung Diri Usai Ditolak Sang Suami Berhubungan Badan

Publikterkini.com - Seorang istri di Kabupaten Rohil, Provinsi Riau nekat mengakhiri hidup secara tragis. Wanita berinisial NA (31) warga Desa Pujud, Kecamatan Pujud ini tewas gantung diri dengan seutas tali.

Penyebabnya masalah sepele. Sang suami berinisial KA menolak saat korban mengajak berhubungan badan.

Kejadian berawal, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. Dimana waktu itu NA mengajak suaminya untuk berhubungan badan.

Namun waktu itu sang suami menolak sambil mengatakan "malam besok aja, kan masih berdarah".

Istrinya menjawab "cuma tinggal flek aja kok". Namun sang suami tetap menolak "malam besok ajalah". Jawab KA sambil pergi meninggalkan korban dan pergi ke kamar depan lalu tidur.

Keesokannya, sekitar pukul 10.00 jelang siang, KA yang baru bangun tidir keluar kamar dan melihat anaknya JA (2,8) duduk di kursi drpan pintu kamar sambil mengatakan "Yah takut".

Takut kenapa, jawab KA sambil menggendong anaknya dan membuka tirai kamar. Alangkah kagetnya KA, karena melihat istrinya sudah tergantung di pintu kamar.

KA berteriak histeris minta tolong. Datanglah Rizon tetangganya dan membantu menurunkan korban. Setelah di cek ternyata NA sudah tak bernyawa lagi. Setelah itu, warga pun berdatangan ke TKP.

Polisi yang mendapat informasi juga datang dan langsung melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban dibawa tim opsnal Polsek Pujud ke Puskesmas Pujud untuk dilakukan VER.

Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Atas permintaan orangtua korban, jenazah NA dibawa ke Binjai, Sumatera Utara untuk dikebumikan. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER