Kanal

Androy Serahkan Bantuan Kursi ke Pengurus IKM Tualang

Publikterkini.com - Usai melaksanakan Sholat Tarawih, Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda SH MH Cla langsung menuju sekretariat Ikatan Keluar Besar Minang (IKM) Kecamatan Tualang, di Perawang Barat, Senin (12/4/2021) malam.

Kedatangan legislator Partai Gerindra ini, selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus menyerahkan bantuan kursi. Bantuan tersebut langsung diterima Ketua IKM Tualang, Delvi Suseno.

Kedatangan politisi muda ini disambut hangat dan sumringah oleh pengurus IKM Tualang. Canda dan tawa terlihat kental diacara yang sederhana tersebut.

Wakil Ketua DPRD Siak ini mengatakan, bantuan kursi ini diberikan sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat. ''Ini bagian dari sillahtuhrahmi ke jajaran pengurus Minang di Tualang,'' ujar politisi muda Partai Gerindra ini.

Androy berharap silaturahmi ini terus berjalan. Di bulan suci Ramadan ini Androy juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. ''Jangan ada batas diantara kita. Silaturahmi ini harus kita jaga sampai kapanpun,'' ujarnya lagi.

Sementara Ketua IKM Tualang, Delvi Suseno mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi dari wakil ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda SH MH. ''Saya mewakili masyarakat IKM di Tualang mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas kepedulian bapak Androy,'' ungkapnya. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER