Kanal

Heboh, Warga Temukan Mayat di Lahan Kosong

Publikterkini.com - Warga Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis heboh, Selasa (6/4/2021). Pasalnya, didaerah mereka ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki.

Adalah J Sitorus yang pertama kali melihat sesosok mayat di lahan kosong. Waktu itu, saksi melintas di kebunnya.

Melihat ada mayat, saksi kemudian berlari memberitahu warga sekitar dan petugas kepolisian. Mendapat informasi, warga kemudian mendatangi TKP dan benar ada mayat tergeletak diatas lumpur dengan kondisi tubuh sudah melepuh.

Tak beberapa lama datanh petugas puskesmas sekitar serta aparat kepolisian dan langsung mengevakuasi korban yang diketahui bernama Bambang (35) ke RSUD Duri untuk divisum.

Kepala Desa Semunai, Umar ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (7/4/2021) membenarkan adanya penemuan mayat yang merupakan warganya.

''Korban sering dipanggil Bambang, warga RT1/RW1 Dusun 1. Diduga korban dibunuh, namun kita belum tahu apa motifnya. Saya berharap pihak kepolisian bisa cepat mengungkap kasus ini,'' katanya.

Kapolsek Pinggir, Kompol Firman Sianipar melalui Kasi Humas, Bripka Juanda Marpaung ketika dikonfirmasi melalui washaap belum bisa memberi keterangan.

Begitu juga halnya dengan Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui washaap juga belum ada jawaban. *

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER